Rabu , April 24 2024
230929 kevin mccarthy mjf 1154 8869b0

Pemberontak konservatif mengatakan mereka akan menentang rancangan undang-undang pendanaan McCarthy, sehingga meningkatkan kemungkinan penutupan pemerintahan

WASHINGTON — Sekelompok pemberontak konservatif pada Jumat berjanji akan memblokir rancangan undang-undang pendanaan jangka pendek Partai Republik yang diajukan Partai Republik untuk menjaga pemerintahan tetap terbuka. Hal ini memberikan pukulan politik kepada Ketua Kevin McCarthy dan kemungkinan besar memperkuat kemungkinan terjadinya penutupan pemerintahan yang menyakitkan yang akan berlangsung kurang dari 48 jam.

Ikuti kami untuk pembaruan langsung.

Para pemberontak, yang dipimpin oleh anggota Partai Republik Matt Gaetz, R-Fla., seorang pelempar bom konservatif dan sekutu utama Donald Trump, mengatakan mereka memiliki cukup suara untuk mengalahkan rancangan undang-undang pendanaan 30 hari, yang dikenal sebagai resolusi berkelanjutan, atau CR. Pemungutan suara diperkirakan akan berlangsung pada Jumat sore.

Kelompok garis keras mengatakan mereka tidak akan khawatir jika pemerintah melakukan penutupan, yang diperkirakan akan terjadi pada hari Minggu pukul 00:01. Mereka ingin DPR meloloskan seluruh 12 rancangan undang-undang anggaran dengan pemotongan belanja yang signifikan dan kemudian menegosiasikan pendanaan dengan Senat yang dikuasai Partai Demokrat.

Ketika ditanya pada hari Jumat apakah dia memiliki suara untuk mengalahkan CR, Gaetz hanya menjawab, “Ya.”

Sehari sebelumnya, McCarthy telah mengerahkan pasukannya untuk mendukung rancangan undang-undang pendanaan sementara Partai Republik, dengan mengatakan bahwa penutupan pemerintahan akan “melemahkan” posisi negosiasi Partai Republik dan memberikan pengaruh lebih besar kepada Gedung Putih dan Senat. CR McCarthy menyerukan pemotongan belanja secara menyeluruh dan akan mendanai pemerintah hingga 31 Oktober, sehingga memberi Partai Republik lebih banyak waktu untuk meloloskan undang-undang anggaran mereka.

“Saya pikir kegagalan untuk menyelesaikan apa pun sore ini jelas membawa RUU Senat kembali ke permukaan,” kata Rep. Steve Womack, R-Ark., seorang apropriator utama, mengacu pada 45 Hari Senat CR yang hilang dalam pemotongan anggaran pendanaan perbatasan yang didorong oleh kaum konservatif.

McCarthy telah menjadwalkan sesi tertutup khusus di DPR dari Partai Republik pada pukul 4 sore ET.

Kami ingin mendengar pendapat Anda tentang bagaimana Anda bersiap menghadapi kemungkinan penutupan pemerintahan, baik Anda menganggur atau merasakan dampak penutupan layanan. Silakan hubungi kami di Tip@nbcuni.com atau hubungi kami Di Sini.

Kegagalan yang memalukan dalam tindakan Partai Republik akan semakin menyoroti dilema bagi McCarthy, karena kelompok garis kerasnya sangat menentang rancangan undang-undang jangka pendek, bahkan jika RUU tersebut mencakup prioritas konservatif. Hal ini menempatkan Kongres pada jalur menuju penutupan pemerintahan, tanpa ada cara yang jelas untuk menghindarinya – atau dengan cepat membuka kembali pemerintahan.

Check Also

231003 morgan state university police WBAL snip ac 1109p 778795

Beberapa orang ditembak di dekat Morgan State University di Baltimore

Polisi Baltimore mengatakan beberapa orang ditembak di sebuah alamat yang tampaknya dekat dengan Morgan State …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *