Rabu , Juli 24 2024
Pemilih Ohio menolak Edisi 1 dalam kemenangan bagi pendukung pro-pilihan

Pemilih Ohio menolak Edisi 1 dalam kemenangan bagi pendukung pro-pilihan

Menurut perusahaan pelacakan iklan AdImpact, grup yang menentang Edisi 1 menghabiskan hampir $15,9 juta untuk iklan, dengan hampir seluruh jumlah berasal dari satu grup – Satu Orang Satu Suara. Grup yang menyerukan “ya” menghabiskan total $10,7 juta untuk iklan, banyak di antaranya mencoba menghubungkan proposal tersebut dengan pembatasan hak orang tua pada pemilu Agustus dan November.

Langkah pada pemungutan suara hari Selasa tidak secara khusus menyebutkan aborsi, tetapi kelompok hak reproduksi mengklaim selama berbulan-bulan bahwa hal itu dimaksudkan untuk mempersulit pemilih untuk meloloskan proposal amandemen mereka sendiri pada bulan November.

Di negara bagian ini, kelompok-kelompok ini berulang kali menuduh Partai Republik munafik dalam memutuskan untuk menyerukan pemilihan Agustus.

Pada bulan Januari, Partai Republik Ohio mengeluarkan undang-undang yang secara efektif menghapus pemilihan khusus Agustus dari kalender negara bagian. Beberapa anggota parlemen dari Partai Republik menyebut mereka mahal, usaha dengan jumlah pemilih rendah yang tidak sepadan.

Tetapi berbulan-bulan kemudian, ketika kelompok-kelompok hak reproduksi semakin dekat untuk mengajukan amandemen konstitusi yang mereka usulkan sendiri pada pemungutan suara November, Partai Republik membatalkan dan menyerukan pemilihan untuk Agustus.

Kemudian, pada bulan Juni, outlet berita lokal merilis video Sekretaris Negara Republik Frank LaRose – calon Senat AS – mengakui bahwa tujuan pemungutan suara musim panas adalah “100% untuk memilih amandemen radikal tentang aborsi dari konstitusi kita.” ”

Iklan Satu Orang Satu Suara berfokus terutama pada komentar LaRose.

Ketika ditanya dalam sebuah wawancara dengan NBC News apakah dia akan menyesali tindakannya jika timnya kalah pada hari Selasa, LaRose berkata, “Tidak, lebih baik bertarung dan kalah daripada tidak bertarung sama sekali ketika itu adalah tujuan yang berharga.”

Namun dia juga menyalahkan kelompok-kelompok yang menentang Isu 1, dengan alasan mereka menjalankan “iklan yang sangat tidak jujur” yang mengeluarkan komentarnya di luar konteks.

Keterlibatan LaRose juga mendorong kontes Edisi 1 ke puncak perlombaan Senat Ohio.

“Saya bersyukur bahwa hampir 1,3 juta warga Ohio telah mendukung kami dalam perjuangan ini, tetapi ini hanyalah satu pertempuran dalam perang yang panjang,” kata LaRose dalam sebuah pernyataan dari kampanye Senatnya Selasa malam.

“Ohiores akan segera melihat efek yang menghancurkan dari pemungutan suara ini. … Saya telah mengatakan selama berbulan-bulan bahwa serangan terhadap konstitusi kita sudah dekat dan itu tidak berubah. Saya baru memulai perjuangan untuk melindungi nilai-nilai Ohio,” tambahnya.

Beberapa Republikan Ohio tampaknya mengakui bahwa ada kekurangan pemikiran yang memadai untuk memasukkan Masalah 1 ke dalam pemungutan suara.

“Mungkin kita harus menghabiskan lebih banyak waktu untuk memikirkan hal-hal sebelum kita mengambil langkah itu,” kata Rep. Jamie Callender kepada NBC News Senin, menanggapi pertanyaan tentang apa pelajaran bagi Partai Republik jika tindakan itu gagal.

“Saya tidak yakin saya akan memilih untuk memasukkannya ke dalam surat suara jika tidak dalam format yang terburu-buru ini, jika itu bukan pemilihan khusus,” tambahnya.

Sementara itu, kelompok yang menentang tindakan tersebut juga sering menekankan bahwa jika disahkan pada hari Selasa, itu akan berarti perubahan besar dalam proses amandemen konstitusi: sejak 1912, undang-undang negara bagian hanya mensyaratkan mayoritas sederhana untuk mengesahkan amandemen konstitusi. Beberapa mantan pejabat Republik, termasuk mantan gubernur GOP, secara terbuka menentang tindakan tersebut.

Ambang batas 60% yang diusulkan hampir pasti akan mempersulit prospek pengesahan amandemen November yang diusulkan.

Jajak pendapat publik menemukan bahwa sekitar 59% pemilih Ohio mendukung termasuk hak aborsi dalam konstitusi negara bagian – tepat di bawah ambang batas tertinggi yang baru diusulkan.

Sebaliknya, Ohio akan menjadi negara bagian merah termuda – setelah Kentucky dan Kansas – yang membuat para juru kampanye pro-pilihan memenangkan kampanye pemilihan pada tahun sejak keputusan Mahkamah Agung Dobbs.

Check Also

Seattle harus membayar hampir  juta atas kematian seorang pria yang alamatnya salah dimasukkan dalam daftar hitam 911, sehingga menunda respons dokter

Seattle harus membayar hampir $2 juta atas kematian seorang pria yang alamatnya salah dimasukkan dalam daftar hitam 911, sehingga menunda respons dokter

SEATTLE – Kota Seattle akan membayar $1,86 juta kepada keluarga seorang pria yang meninggal karena …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *