Sabtu , Juli 13 2024
230829 steve scalise se 1057a 430a53

Pemimpin Mayoritas DPR Steve Scalise mengatakan dia sedang dirawat karena kanker

WASHINGTON — Pemimpin Mayoritas DPR Steve Scalise, R-La., Selasa mengatakan bahwa dia sedang dirawat karena kanker. “Setelah tidak merasa seperti diriku sendiri selama beberapa hari minggu lalu, aku menjalani beberapa tes darah. Hasilnya menunjukkan beberapa kejanggalan dan setelah pengujian lebih lanjut saya didiagnosis menderita multiple myeloma, kanker darah yang sangat bisa diobati,” katanya dalam sebuah pernyataan.

“Saya sekarang sudah memulai pengobatan yang akan berlanjut selama beberapa bulan ke depan. “Saya mengantisipasi untuk melewati periode ini dan berniat kembali ke Washington untuk melanjutkan pekerjaan saya sebagai Pemimpin Mayoritas dan melayani masyarakat di distrik kongres pertama Louisiana,” lanjut Scalise, 57 tahun.

Kongres sedang dalam masa jeda selama sebulan pada bulan Agustus dan diperkirakan akan kembali pada bulan depan.

“Saya sangat bersyukur kami dapat mendeteksinya sedini mungkin dan kanker ini dapat diobati,” lanjut Scalise. “Saya bersyukur atas tim medis saya yang luar biasa dan dengan pertolongan Tuhan, dukungan keluarga, teman, kolega, dan konstituen saya, saya akan menghadapi ini dengan kekuatan dan energi yang sama seperti saya menghadapi tantangan di masa lalu. ”

Senator Bill Cassidy, sesama anggota Partai Republik dari Louisiana, menyatakan dukungannya terhadap Scalise:

Scalise terluka parah dalam penembakan massal di latihan bisbol kongres pada tahun 2017. Dia tertembak di pinggul dan pelurunya memecahkan banyak organ, sehingga memerlukan beberapa operasi. Cedera yang dialaminya membuat dia tidak dapat bertugas di DPR selama tiga bulan, dan dia terus mengalami pincang.

Juru bicara Kevin McCarthy, R-Calif., mengatakan pada X bahwa dia berbicara dengan Scalise pada hari Selasa dan “suasana hatinya sedang baik.”

Skala, McCarthy menulis“adalah seorang teman baik, dan semua orang yang mengenalnya tahu bahwa dia adalah pejuang tangguh yang mampu mengatasi rintangan apa pun yang menghadangnya. … Tidak ada apa pun – tidak ada suntikan dan tentu saja tidak ada kanker – yang dapat menghentikannya mencapai apa yang diinginkannya.” adalah tujuannya.


Check Also

og

Seattle harus membayar hampir $2 juta atas kematian seorang pria yang alamatnya salah dimasukkan dalam daftar hitam 911, sehingga menunda respons dokter

SEATTLE – Kota Seattle akan membayar $1,86 juta kepada keluarga seorang pria yang meninggal karena …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *