Sabtu , Juli 13 2024
og

Perkelahian tepi sungai Alabama menjadi viral

Beberapa klip video perkelahian di tepi sungai di Montgomery, Alabama, menjadi viral di media sosial pada Minggu malam, dan walikota menanggapi dengan menjanjikan keadilan akan ditegakkan.

Walikota Montgomery Steven L. Reed mengatakan dalam sebuah pernyataan hari Minggu bahwa beberapa orang yang terlibat dalam pertempuran Sabtu malam telah ditangkap.

“Keadilan akan ditegakkan,” katanya.

Afiliasi NBC yang berbasis di Montgomery WSFA melaporkan bahwa empat surat perintah penangkapan telah dikeluarkan sehubungan dengan pertengkaran tersebut.

Video insiden tersebut tidak ditinjau oleh NBC News.

Tampaknya tawuran yang membagi para pejuang di sepanjang garis rasial. Perkelahian itu tampaknya berasal dari perahu sungai yang mencoba berlabuh di tempat perahu ponton berlabuh.

Seorang pria yang tampaknya berasal dari perahu sungai berjalan ke ponton dan bertukar kata dengan seseorang, yang menyebabkan perkelahian habis-habisan antara orang-orang yang terkait dengan masing-masing kapal.

Reed menyatakan bahwa pria itu diserang dari perahu sungai dan mereka yang melakukan kekerasan terhadapnya akan diadili.

“Polisi Montgomery bertindak cepat dan menangkap beberapa orang yang sembrono karena menyerang seorang pria yang melakukan pekerjaannya,” katanya.

Polisi mengatakan kepada WSFA bahwa perkelahian itu dilaporkan pada pukul 19:00 pada hari Sabtu.

Tepi sungai kota di sepanjang Sungai Alabama adalah daya tarik musim panas dan menampilkan perahu sungai, amfiteater, stadion, dan taman, di antara atraksi lainnya.

Check Also

og

Seattle harus membayar hampir $2 juta atas kematian seorang pria yang alamatnya salah dimasukkan dalam daftar hitam 911, sehingga menunda respons dokter

SEATTLE – Kota Seattle akan membayar $1,86 juta kepada keluarga seorang pria yang meninggal karena …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *