Sabtu , Mei 25 2024
230926 Pava LaPere al 1445 de4262

Polisi mengumumkan penangkapan tersangka pembunuhan CEO perusahaan teknologi Baltimore Pava LaPere

Polisi Baltimore berencana mengumumkan penangkapan pada Kamis terhadap seorang pria yang diduga membunuh pengusaha teknologi Baltimore Pava LaPere, kata departemen kepolisian dalam sebuah pernyataan pada konferensi pers.

Polisi tidak segera menanggapi permintaan komentar pada Kamis pagi. Pengumuman acara pada pukul 11 ​​pagi berbunyi: “BPD mengumumkan penangkapan tersangka pembunuhan Jason Billingsley.” Tidak ada rincian lebih lanjut yang diungkapkan.

Billingsley, 32, dicari berdasarkan surat perintah pembunuhan tingkat pertama atas pembunuhan LaPere, CEO dan pendiri startup perangkat lunak EcoMap Technologies.

LaPere, 26, yang dikenang oleh rekan-rekannya sebagai bagian penting dari dunia teknologi kecil di Baltimore, ditemukan tewas di sebuah apartemen pada hari Senin dengan luka akibat benda tumpul, kata polisi.

Polisi dan US Marshals Service telah melancarkan perburuan terhadap Billingsley, yang juga dicari awal bulan ini sehubungan dengan percobaan pembunuhan dan pemerkosaan.

Pava LaPere.Atas perkenan keluarga Pava LaPere

Ibu Billingsley termasuk di antara mereka yang mendesaknya untuk menyerahkan diri. Pihak berwenang juga mengumumkan hadiah $6.000 dan memperingatkan bahwa dia bersenjata dan berbahaya.

“Orang ini akan membunuh dan memperkosa,” kata Komisaris Polisi Richard Worley. “Dia akan melakukan apa pun untuk menimbulkan kerugian.”

Billingsley adalah “pelanggar berulang kali melakukan kekerasan,” kata Jaksa Kota Baltimore Ivan J. Bates pada konferensi pers saat perburuan berlanjut.

Billingsley mengaku bersalah atas pelecehan seksual tingkat pertama dan dijatuhi hukuman 30 tahun penjara pada tahun 2015, dengan 16 tahun ditangguhkan, menurut catatan pengadilan. Dia dibebaskan bersyarat pada bulan Oktober.

Polisi belum banyak merilis informasi soal kematian LaPere. Dia dilaporkan hilang dan ditemukan tewas tak lama setelah laporan tersebut, kata polisi.

1695856619707 nn ral urgent baltimore manhunt 230927 1920x1080 inon5e

Menurut situs webnya, EcoMap Technologies bertujuan untuk meningkatkan aksesibilitas dan efisiensi ekosistem informasi. Produknya mencakup chatbots dan sumber daya lainnya untuk bisnis dan grup.

LaPere masuk dalam daftar “30 Under 30” versi majalah Forbes tahun ini. Klien perusahaannya termasuk Meta dan T. Rowe Price Foundation.

Dia berasal dari Tucson, Arizona, dan pindah ke Baltimore untuk kuliah di Universitas Johns Hopkins. Dia jatuh cinta pada kota itu dan menetap di sana, kata orang-orang yang mengenalnya.

Itu adalah Perkembangan Cerita. Silakan periksa kembali untuk mengetahui pembaruan.

Check Also

231003 morgan state university police WBAL snip ac 1109p 778795

Beberapa orang ditembak di dekat Morgan State University di Baltimore

Polisi Baltimore mengatakan beberapa orang ditembak di sebuah alamat yang tampaknya dekat dengan Morgan State …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *