230918 Abraxas Academy mb 1055 322236

Polisi Pennsylvania sedang mencari 9 remaja yang melarikan diri dari pusat penahanan di tengah ‘kerusuhan’

Polisi di Pennsylvania sedang mencari sembilan remaja yang melarikan diri dari pusat penahanan setelah terjadi “kerusuhan” di fasilitas tersebut pada Minggu malam, kata pihak berwenang.

Polisi Negara Bagian Pennsylvania mengatakan mereka bekerja sama dengan beberapa lembaga penegak hukum lainnya dalam mencari sekelompok remaja yang melarikan diri dari Akademi Abraxas di Morgantown, sekitar 50 mil barat laut Philadelphia, sekitar jam 8 malam Minggu malam.

Sebuah perimeter telah dipasang di sekitar Abraxas, kata polisi negara bagian dalam sebuah postingan media sosial.

“Pemuda yang melarikan diri harus mengenakan celana abu-abu atau celana pendek dan kemeja abu-abu,” kata mereka, dan mendesak masyarakat “untuk menelepon 911 jika Anda melihat seseorang yang cocok dengan deskripsi ini.”

Polisi tidak memberikan informasi mengenai usia para remaja yang melarikan diri tersebut, namun situs web Abraxas Youth & Family Services menggambarkan Abraxas Academy menyediakan perawatan khusus untuk “remaja laki-laki nakal berusia 14 hingga 18 tahun di kelas 9 atau lebih tinggi”.

“Perawatan di akademi ditujukan bagi remaja yang menunjukkan pola kriminal yang konsisten melalui berbagai penempatan, tuduhan serius, dan perilaku bermasalah. “Para remaja diterima di akademi karena kebiasaan melakukan tindak pidana atau riwayat pelanggaran seksual,” kata situs web tersebut.

Departemen Kepolisian Kotapraja Caernarvon mengatakan pelarian itu terjadi setelah “kerusuhan” terjadi di Akademi Abraxas.

Polisi negara bagian dan lokal menanggapi insiden tersebut dan mampu “mendapatkan kembali kendali atas pusat penahanan remaja tersebut,” namun beberapa pelaku remaja dilaporkan melarikan diri dari fasilitas tersebut dan “dalam pelarian,” sebuah rilis berita dari badan tersebut mengatakan di situs webnya.

Pihak berwenang tidak memberikan informasi apa pun apakah remaja yang melarikan diri itu dianggap berbahaya.

Abraxas Academy berjarak sekitar 15 mil sebelah barat South Coventry Township, tempat terpidana pembunuh Danelo Cavalcante ditangkap Rabu setelah hampir dua minggu melarikan diri dari penjara Pennsylvania.

Pencarian Cavalcante menjadi berita utama internasional sebelum pihak berwenang berhasil melacaknya menggunakan teknologi panas termal dan dia akhirnya ditahan oleh seekor anjing dari unit taktis Patroli Perbatasan AS.

Ini adalah kisah yang berkembang. Silakan periksa kembali untuk mengetahui pembaruan.


Check Also

231003 morgan state university police WBAL snip ac 1109p 778795

Beberapa orang ditembak di dekat Morgan State University di Baltimore

Polisi Baltimore mengatakan beberapa orang ditembak di sebuah alamat yang tampaknya dekat dengan Morgan State …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *