Rabu , Juli 17 2024
230901 Julia Ann Bean 2x1 al 0838 3c556b

Polisi sedang menyelidiki kemungkinan hubungan antara pembunuh Pantai Gilgo dan seorang wanita Carolina Selatan yang hilang pada tahun 2017

Pihak berwenang sedang menyelidiki apakah tersangka Gilgo Beach, Rex Heuermann, terkait dengan hilangnya seorang wanita Carolina Selatan yang hilang pada tahun 2017.

Julia Ann Bean terakhir terlihat pada 31 Mei 2017, di Sumter County, Carolina Selatan, dan putrinya melaporkan dia hilang pada 18 November tahun itu, kata Kantor Sheriff Sumter County dalam rilis berita.

Julia Ann Bean. Kantor Sheriff Kabupaten Sumter

Pada hari Minggu, seseorang yang mengaku sebagai teman Bean menghubungi kantor sheriff dan mengatakan kepada penyelidik bahwa mereka yakin mungkin ada hubungan antara Bean Heuermann.

Pembunuhan di Pantai Gilgo adalah serangkaian pembunuhan yang menakutkan di Long Island, New York, selama bertahun-tahun. Sejak 2010, sebelas kelompok sisa-sisa manusia telah ditemukan di atau dekat Ocean Parkway di Long Island.

Heuermann, seorang arsitek New York, ditangkap pada bulan Juli sehubungan dengan pembunuhan tiga wanita tersebut, yang jenazahnya ditemukan di dekat Pantai Gilgo, dan dianggap sebagai tersangka utama hilangnya wanita keempat – sebuah kelompok bernama “Gilgo. ” Empat.” Menurut polisi, para korban mungkin semuanya adalah pekerja seks yang beriklan di situs online.

Heuermann mengaku tidak bersalah atas tuduhan tersebut.

Pejabat Sumter County mengatakan keterangan rahasia itu bukan penduduk Sumter County dan memberikan informasi dari pihak ketiga.

Meski demikian, tim yang menyelidiki hilangnya Bean bertemu untuk memverifikasi informasi tersebut dan juga meneruskannya ke FBI.

“Penyelidik dari Kantor Sheriff Sumter County dengan hati-hati meninjau informasi yang mereka terima baru-baru ini untuk menentukan apakah ada bukti yang menghubungkan Bean dengan Heuermann. Namun, tidak ada fakta yang terkonfirmasi untuk mengonfirmasi atau menyangkal kemungkinan adanya kaitan tersebut,” kata rilis tersebut.

Penyelidik juga berbicara dengan putri Bean, Cameron, yang “kooperatif dan suportif” dan percaya “seseorang yang dia lihat bersama ibunya mungkin adalah orang upahan.”

Heuermann tinggal bersama istri dan anak-anaknya di Massapequa Park di Long Island, setengah jam berkendara dari Pantai Gilgo. Namun, dia memiliki dua alamat di luar kota: satu di South Carolina dan satu alamat timeshare di Las Vegas, kata para pejabat sebelumnya.

Tak lama setelah penangkapannya, sebuah properti di Chester, Carolina Selatan milik salah satu anggota keluarganya digeledah dan truk Heuermann disita sebagai barang bukti.

Kantor sheriff mengatakan para penyelidik sedang mewawancarai individu dan meninjau laporan bahwa Bean mungkin terlihat bersama Heuermann dan pekerjaan masih berlangsung.

“Kasusnya tetap terbuka sampai dia ditemukan,” kata kantor sheriff.


Check Also

og

Seattle harus membayar hampir $2 juta atas kematian seorang pria yang alamatnya salah dimasukkan dalam daftar hitam 911, sehingga menunda respons dokter

SEATTLE – Kota Seattle akan membayar $1,86 juta kepada keluarga seorang pria yang meninggal karena …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *