Rabu , Juli 24 2024
Prajurit didakwa membunuh istrinya setelah melaporkan dia hilang di Alaska

Prajurit didakwa membunuh istrinya setelah melaporkan dia hilang di Alaska

Seorang tentara AS telah didakwa atas pembunuhan istrinya di Anchorage, Alaska, empat hari setelah dia melaporkan istrinya hilang ke polisi.

Spek Angkatan Darat Zarrius Hildabrand, 21, didakwa dengan pembunuhan tingkat pertama dan kedua serta perusakan barang bukti, menurut catatan militer dan pengadilan. Saria Hildabrand pertama kali dilaporkan hilang pada Senin, sehari setelah dia terakhir terlihat di kompleks apartemen pasangan itu, kata Polisi Anchorage saat itu.

Saria Hildabrand, juga berusia 21 tahun, adalah seorang petugas medis di Alaska National Guard sementara suaminya bekerja sebagai awak senjata di Angkatan Darat, menurut afiliasi NBC KTUU. Angkatan Darat dan Garda Nasional Alaska tidak segera menanggapi permintaan komentar pada Minggu.

Dokumen pengadilan menunjukkan bahwa Zarrius Hildebrand didakwa pada hari Jumat dan dokumen dakwaan pertama diajukan dalam kasusnya.

Dokumen itu tidak segera tersedia secara online. Menurut salinan yang diperoleh KTUU, Polisi Anchorage menemukan jenazah Saria Hildabrand pada Kamis saat mencarinya dengan drone.

Zarrius Hildabrand mengatakan kepada polisi bahwa dia dan istrinya sedang keluar bersama teman-temannya pada 5 Agustus untuk merayakan ulang tahunnya dan baru kembali keesokan paginya. Dia mengatakan istrinya pergi bekerja sekitar jam 10 pagi pada 6 Agustus dan dia pergi mencarinya setelah dia masih belum kembali ke rumah sekitar 12 jam kemudian, lapor KTUU.

Menurut surat dakwaan, rekan Saria Hildabrand mengatakan kepada polisi bahwa pada pukul 10:45 tanggal 6 Agustus mereka menerima pesan teks darinya bahwa dia sedang melapor pulang kerja. Pada hari yang sama, Zarrius Hildabrand membeli tempat sampah berukuran 96 galon, satu set seprai baru, hidrogen peroksida, dan botol semprot kosong.

Pengajuan pengadilan tidak mencantumkan pengacara untuk Zarrius Hildabrand, anggota awak senjata yang ditugaskan ke Tim Tempur Brigade Infanteri ke-2 (Airborne), Divisi Lintas Udara ke-11, di Pangkalan Gabungan Elmendorf-Richardson, kata KTUU Angkatan Darat dalam sebuah pernyataan. Dia tetap ditahan di Kompleks Pemasyarakatan Anchorage pada hari Minggu.

Meredith Barney, ibu Saria Hildabrand, mengatakan kepada wartawan setelah dakwaan hari Jumat bahwa putrinya adalah “anak yang paling luar biasa dan berharga sepanjang masa.”

Dia bilang dia mulai menyembunyikan kecurigaannya tentang Zarrius Hildabrand “sejak dia menelepon saya dari ponselnya sendiri”.

“Dia tidak akan pernah melakukannya tanpa ponselnya,” kata Barney.

Barney mengatakan dia tidak mengetahui sesuatu yang tidak biasa di antara pasangan itu, selain dari masalah “pengantin baru” yang normal. Pasangan itu bertemu di sekolah sarjana sekitar setahun yang lalu, dan Saria pindah ke Alaska dari Utah beberapa bulan kemudian, kata Barney.

“Dia datang ke Anchorage pada bulan Januari atau Februari,” kata Barney. “Dia pindah ke sini, pertama untuk bersamanya, tetapi kemudian juga karena dia ingin masuk ke departemen medis Garda Nasional, dan itu jauh lebih cepat di sini daripada di Utah.”

Barney berkata bahwa bekerja di bidang medis selalu menjadi hasrat bagi Saria dan dia sangat senang dan bangga dengan putrinya saat dia memulai petualangan baru. Barney berkata dia menginginkan keadilan yang pantas untuk putrinya.

“Dia selalu melihat ke masa depan dan bahagia serta benar-benar dicintai,” kata Barney. “Dia mencintai semua orang. Semua orang mencintainya.”

Check Also

Prajurit didakwa membunuh istrinya setelah melaporkan dia hilang di Alaska

Seattle harus membayar hampir $2 juta atas kematian seorang pria yang alamatnya salah dimasukkan dalam daftar hitam 911, sehingga menunda respons dokter

SEATTLE – Kota Seattle akan membayar $1,86 juta kepada keluarga seorang pria yang meninggal karena …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *