Rabu , Juli 24 2024
Pre-order ponsel lipat baru Samsung di Korea Selatan telah mencapai 1 juta unit

Pre-order ponsel lipat baru Samsung di Korea Selatan telah mencapai 1 juta unit

JAKARTA (ANTARA) — Samsung Electronics Co mengumumkan pada Selasa (8/8) telah menerima lebih dari 1 juta pre-order untuk ponsel lipat terbarunya di Korea Selatan.

Raksasa teknologi Korea Selatan itu mengatakan pre-order untuk Galaxy Z Fold 5 dan Z Flip 5 yang diluncurkan dua pekan lalu mencapai 1,02 juta unit, melampaui rekor sebelumnya 970.000 unit untuk model sebelumnya, lapor Yonhap, Selasa (8/8). 9) waktu setempat.

Samsung mengumumkan bahwa Galaxy Z Flip 5 berbentuk mangkuk lebih populer daripada Fold 5 pembuka buku, terhitung sekitar 70 persen dari semua pre-order, yang berlangsung seminggu sejak 1 Agustus.

Pada 26 Juli, Samsung memperkenalkan ponsel lipat generasi kelimanya, langkah terbaru di segmen premium.

Perubahan terbesar pada ponsel lipat adalah engsel baru berbentuk tetesan air yang memungkinkan ponsel menutup sepenuhnya. Versi sebelumnya memiliki celah kecil di sekitar engsel saat dilipat, yang membuat ponsel tampak lebih besar dan menimbulkan keluhan dari pengguna.

Selain engsel yang ditingkatkan, Galaxy Z Fold 5 memiliki spesifikasi yang mirip dengan model sebelumnya yang diluncurkan tahun lalu. Namun, ponsel ini lebih ramping dan lebih ringan, peningkatan besar bagi mereka yang ragu membeli karena ukurannya.

Sementara itu, Galaxy Z Flip 5, dengan bentuknya yang berbentuk mangkuk, adalah satu-satunya ponsel Samsung Galaxy yang mengalami perubahan desain besar tahun ini: layar luar dua kali lebih besar dari pendahulunya, memungkinkan pengguna melakukan lebih banyak hal tanpa harus memilikinya. itu untuk membukanya. Telepon genggam.

Dalam konferensi pers dua hari setelah acara Galaxy Unpacked, Roh Tae-moon, presiden dan kepala bisnis seluler di Samsung Electronics, mengatakan Samsung bertujuan untuk meningkatkan pangsa penjualan smartphone lipat hingga lebih dari 20 persen dari total penjualan. unggulan galaksi di seluruh dunia.

Baca Juga: Cicipi performa mulus tablet Galaxy Tab S9

Penerjemah: Fathur Rochman
Penerbit : Maria Rosari Dwi Putri
HAK CIPTA © ANTARA 2023

Check Also

Laptop ASUS Vivobook Go 14 E1404F, Laptop Dana Pelajar

Laptop ASUS Vivobook Go 14 E1404F, Laptop Dana Pelajar

Di zaman sekarang laptop juga sudah sangat dibutuhkan oleh para siswa untuk mendukung kegiatan belajar. …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *