Rabu , Juli 17 2024
230828 jacksonville shooting prayer jm 1056 ee1a85

Pria bersenjata di Jacksonville bernama; Kematian Prigozhin Dikonfirmasi: Rundown Akhir Pekan

Pihak berwenang membagikan rincian baru tentang penembak dan korban penembakan yang tampaknya bermotif rasial di Florida. Rusia mengonfirmasi kematian Yevgeny Prigozhin. Dan Vivek Ramaswamy mengatakan dia mengonfirmasi kemenangan Biden pada 6 Januari 2021.

Inilah berita terbesar yang Anda lewatkan akhir pekan ini.

Penembak Jacksonville teridentifikasi

Pihak berwenang pada hari Minggu menyebut pria bersenjata berkulit putih yang menembak mati tiga orang kulit hitam dalam serangan bermotif rasial di Jacksonville, Florida, sebagai Ryan Palmer yang berusia 29 tahun.

Menurut polisi, video menunjukkan Palmer memasuki tempat parkir Dollar General pada Sabtu sore dan membunuh seorang wanita di mobilnya sebelum memasuki toko dan membunuh dua orang lainnya. Para pejabat yakin penembak itu bunuh diri ketika polisi memasuki toko.

Ikuti blog langsung NBC News untuk mengetahui informasi terkini tentang penembakan Jacksonville.

Para pejabat juga mengatakan pada hari Minggu bahwa Palmer ditemukan di Universitas Edward Waters, sebuah perguruan tinggi kulit hitam yang bersejarah di Jacksonville, sebelum penembakan. Seorang petugas keamanan kampus menangani Palmer, yang menolak menyebutkan identitas dirinya dan meninggalkan kampus beberapa menit sebelum penembakan.

Palmer, yang mengenakan dan merupakan rompi taktis dipersenjatai dengan senapan AR dan A Pistol Glock dihiasi dengan swastikaMenurut pihak berwenang, dia telah meninggalkan pesan untuk orang tuanya, media dan penegak hukum federal yang merinci kebencian rasial tersebut.

“Jujur saja, dia adalah seorang maniak yang memutuskan untuk bunuh diri,” kata Sheriff Jacksonville TK Waters. “Dia menargetkan sekelompok orang tertentu dan mereka adalah orang kulit hitam. Itulah yang dia katakan ingin dia bunuh. Dan itu sangat jelas.”

Penembakan itu merupakan aksi terakhirnya Kekerasan senjata di Amerika dimotivasi oleh ideologi rasissebuah momok nasional yang digambarkan oleh pejabat federal sebagai salah satu bentuk terorisme domestik modern yang paling mematikan.

Kepala tentara bayaran Wagner Prigozhin mengonfirmasi kematiannya. Bagaimana sekarang dengan kelompok Wagner?

penyelidik Rusia Para pejabat mengkonfirmasi kematian kepala tentara bayaran Yevgeny Prigozhinmengutip analisis genetik dari mayat-mayat dalam kecelakaan pesawat hari Rabu.

Kematian Prigozhin meninggalkan masa depan yang tidak pasti bagi Grup Wagner dan kehadirannya yang sering kali brutal dan mengganggu stabilitas di Eropa Timur, Timur Tengah, dan seluruh Afrika.

Prigozhin dan tentara bayarannya memperoleh keuntungan besar dengan mendukung orang-orang kuat di Afrika, yang dituduh mengeksploitasi tambang emas dan berlian di beberapa negara dengan imbalan dukungan militer.

Setelah kematian Prigozhin dan beberapa letnannya kekosongan kekuasaan di kelompok Wagner dapat memudahkan Kremlin dan para pemimpin militer Rusia untuk menentukan apa yang akan terjadi selanjutnya.

Perenang bintang meninggal karena keracunan fentanil

Seorang mantan perenang top yang ditemukan tewas di Kepulauan Virgin AS pada bulan Februari meninggal karena keracunan fentanil yang tidak disengaja, kata polisi pada hari Sabtu.

Jamie Cail, 42, meninggal karena ‘keracunan fentanyl’ Departemen Kepolisian Kepulauan Virgin mengatakan pada hari Sabtu, mengutip laporan otopsi dari petugas koroner di wilayah tersebut.

Saat remaja, Cail memenangkan medali emas dalam estafet gaya bebas 800 meter sebagai anggota tim AS di Kejuaraan Pan Pasifik 1997, menurut situs berita renang SwimSwam.

Tantangan-tantangan baru bertemu dengan perjuangan untuk mendapatkan keadilan pada acara HUT ke-60 di Washington

Lusinan pengunjuk rasa dan pembicara pada peringatan 60 tahun Pawai di Washington untuk Pekerjaan dan Kebebasan mengatakan masih banyak kekhawatiran yang sama mengenai pertemuan bersejarah pada 28 Agustus 1963 tersebut.

Digembar-gemborkan sebagai “kelanjutan, bukan peringatan”, peringatan tersebut diselenggarakan oleh sejumlah kelompok, termasuk Jaringan Aksi Nasional Pdt. Al Sharpton dan Institut Drum Major, yang meniru Prinsip Pdt. Martin Luther King Jr untuk memperkuat hak suara dan mengakhiri pemisahan.

Martin Luther Raja III berbicara pada peringatan 60 tahun Pawai di Washington. Elias Williams untuk NBC News

“Ini adalah sebuah perubahan, sebuah perubahan yang telah terjadi,” kata Ann Breedlove, yang menghadiri Pawai tahun 1963 di Washington. “Sangat disayangkan kita masih membicarakan masalah ini. Namun para pemimpin kita dan warga kulit hitam berbicara lebih keras. Kami lelah – sakit dan lelah – menuntut keadilan.”

pembicara ditujukan Kekhawatiran sejarah kulit hitam‘S BSaya dikeluarkan dari sekolah K-12akses terhadap aborsi, Mahkamah Agung mencabut Tindakan Afirmatif dan membatalkan hak-hak LGBTQ.

Temui pers

Kandidat presiden dari Partai Republik, Vivek Ramaswamy, mengatakan dalam sebuah wawancara dengan Meet the Press pada hari Minggu bahwa ia telah mengkonfirmasi hasil pemilihan presiden tahun 2020 dan bahwa Wakil Presiden Mike Pence melewatkan “peluang bersejarah” untuk melakukan perubahan pada 6 Januari. 2021

Ramaswamy, seorang pengusaha yang dekat dengan mantan Presiden Donald Trump, menyaksikan kenaikannya ke tampuk kekuasaan minggu lalu selama debat presiden pertama Partai Republik.

Chuck Todd bertanya kepada Ramaswamy apakah Pence melakukan hal yang benar dengan mengonfirmasi hasil pemilu pada 6 Januari. “Saya akan melakukannya dengan cara yang sangat berbeda. Saya pikir dia melewatkan kesempatan bersejarah untuk menyatukan kembali negara ini dalam kesempatan ini,” kata Ramaswamy.

1693140553053 mtp clip vivekpence 230827 1920x1080 3bhafr

Dia mengatakan bahwa jika dia berada di posisi Pence, dia akan mendorong “reformasi” melalui Kongres sebelum mengukuhkan hasil pemilu.

“Saya akan mengatakan, ‘Kita memerlukan pemungutan suara satu hari pada Hari Pemilu, kita memerlukan surat suara, dan kita memerlukan tanda pengenal yang dikeluarkan pemerintah yang cocok dengan arsip pemilih.’ Dan jika kita bisa melakukan itu, maka kita telah menang dan kita tidak perlu lagi mengeluh tentang integritas pemilu. Saya akan mendapatkannya melalui Senat,” katanya.

Para aktivis kepresidenan Pence mengecam komentar Ramaswamy sebagai upaya untuk menasionalisasi pemungutan suara dan “kurangnya pemahaman tentang cara kerja sistem pemerintahan kita”.

Anda dapat menonton wawancara selengkapnya di sini Di Sini.

politik secara singkat

Penyelidikan Pemakzulan Biden: Ketua DPR Kevin McCarthy mengisyaratkan adanya gerakan menuju hal tersebut penyelidikan pemakzulan di dalam urusan bisnis Bidenmenggambarkan langkah tersebut sebagai “langkah maju yang alami.”

Newsom vs.DeSantis: Lihat beberapa penasihat politik Biden Rencana Gubernur California Gavin Newsom untuk memperdebatkan Gubernur Florida Ron DeSantis sebagai ide yang buruk, mengatakan hal itu membawa lebih banyak risiko daripada potensi imbalan.

Imigrasi: Pemerintahan Biden dan para pejabat New York berselisih mengenai hal ini Apa yang harus dilakukan terhadap 58.000 pencari suaka?Pencari di tahanan Kota New YorkBeberapa dari mereka tidur di jalanan karena tempat penampungan sudah mencapai kapasitasnya.

Pemilih Iowa: Para pemimpin konvensi Partai Republik di Negara Bagian Hawkeye menggambarkan diri mereka sebagai kaum konservatif “tradisional” yang banyak mengatakan bahwa mereka akan menggunakan istilah “pro-kehidupan” untuk menggambarkan diri mereka sendiri, menurut data baru jajak pendapat nasional terbaru dari NBC News/Des Moines Register/Mediacom.

Budaya & tren

Bob Barker di lokasi syuting "Harganya benar" 1985 Los Angeles.
Bob Barker di lokasi syuting The Price is Right di Los Angeles pada tahun 1985.Arsip Foto CBS/Getty Images

Bob Barker, pembawa acara lama The Price Is Right, meninggal dunia pada usia 99 tahun

Bob Barker, pembawa acara lama The Price Is Right, yang menjadi bintang televisi Amerika dengan kombinasi pesonanya yang menyenangkan dan humor masam, meninggal akhir pekan ini. Dia berusia 99 tahun.

Sebelum Barker mengambil alih kendali acara permainan tersebut pada tahun 1972, acara tersebut jelas telah memudar dari masa kejayaannya dan ditolak oleh dua jaringan sebelum berakhir di CBS.

Barker menemukan suaranya sendiri di acara itu, dan acara itu terus mengudara satu setengah dekade setelah dia pensiun.

Baca lebih lanjut tentang Kehidupan dan Karir Bob Barker.

Jika Anda melewatkannya

Check Also

og

Seattle harus membayar hampir $2 juta atas kematian seorang pria yang alamatnya salah dimasukkan dalam daftar hitam 911, sehingga menunda respons dokter

SEATTLE – Kota Seattle akan membayar $1,86 juta kepada keluarga seorang pria yang meninggal karena …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *