Sabtu , Mei 18 2024
230918 Volusia County neighbor shot ew 258p 916476

Pria berusia 78 tahun ditangkap setelah seorang pria ditembak saat menebang pohon untuk tetangganya di Florida

Seorang pria Florida yang dituduh menembak mati seorang pria yang menebang pohon di sepanjang garis properti ibunya ditangkap atas tuduhan pembunuhan, kata pihak berwenang pada hari Senin.

Edward S. Druzolowski, 78, mengancam akan menembak Brian J. Ford, 42, yang katanya berada di propertinya di DeLeon Springs, Florida, pada hari Minggu ketika “memotong cabang pohon di sepanjang garis pagar,” kata kantor tersebut dari Volusia Sheriff Office merilis pernyataan dengan pernyataan di media sosial.

“Druzolowski mengatakan kepada penyelidik bahwa dia mengancam akan menembak Ford dan ketika Ford tidak pergi, dia menembaknya,” kata pernyataan itu.

Pejabat Kabupaten Volusia mengatakan seorang pria berusia 42 tahun ditembak oleh tetangganya saat menebang pohon di dekat batas propertinya sekitar pukul 19:13.BARAT

Ford meninggal di lokasi kecelakaan, kata kantor sheriff.

Menurut pernyataan tertulis yang diperoleh Senin, para pejabat mengatakan petugas menanggapi dua panggilan 911 yang melaporkan penembakan sekitar pukul 19:15 pada hari Minggu.

“Salah satu panggilan 911 datang dari istri penembak, yang menyatakan bahwa suaminya pergi ke luar untuk menakut-nakuti tetangganya dengan pistol dan menembaknya,” kata pernyataan tertulis tersebut. “Penelepon lebih lanjut menyatakan bahwa suaminya tidak berniat melakukan ini dan hanya ingin menakut-nakuti dia.”

Druzolowski mengatakan kepada wakil Volusia dalam rekaman wawancara bahwa dia mengambil pistol Magnum .357 dan menemui Ford setelah istrinya memberi tahu dia bahwa Ford ada di propertinya dan gerbangnya terbuka, menurut pernyataan tertulis.

Druzolowski mengatakan kepada petugas bahwa ketika dia menyuruh Ford meninggalkan propertinya, Ford diduga menyuruhnya untuk mengurus urusannya sendiri dan mengumpat, kata pernyataan tertulis itu.

Ford juga bertanya kepada Druzolowski apakah dia akan menembaknya, kata pernyataan tertulis. Druzolowski mengatakan dia memperingatkan Ford untuk berhenti mendekatinya atau dia akan menembak, kata dokumen itu.

Druzolowski juga mengatakan kepada deputi tersebut bahwa dia mengkhawatirkan nyawanya, menurut pernyataan tertulis, namun mengakui bahwa Ford tidak mengancamnya.

Druzolowski ditunjuk sebagai pembela umum, namun hingga Senin sore belum ada pengacara khusus yang ditugaskan untuk menangani kasus ini, kata kantor pembela umum Distrik Yudisial ke-7.

Ibu Brian Ford, Linda Ford, 76, mengatakan cucunya yang berusia 8 tahun menyaksikan penembakan fatal itu saat dia berdiri di samping ayahnya.

“Tetangga itu keluar dan menyuruh saya keluar dari halaman rumput saya dan menembaknya langsung,” kata Ford.

Dia mengatakan cucunya mengatakan kepadanya bahwa tersangka “menodongkan pistol tepat ke jantungnya dan menarik pelatuknya.”

Dia mengatakan putranya membantunya menebang cabang-cabang yang tumbang dan menghancurkan pagar rantai di dekat batas propertinya.

Ford mengatakan putranya tidak pernah menginjakkan kaki di properti tetangganya karena memasang pagar tepat di sepanjang garis properti merupakan pelanggaran hukum. Sebaliknya, pagar dapat dibangun dalam jarak dua kaki dari garis properti, katanya.

Ford mengatakan cucunya menjadi histeris setelah penembakan itu. Dia mengatakan tetangganya diduga menodongkan pistol ke arah anak tersebut setelah menembak mati putranya.

“Cucu kecilku benar-benar gila di luar sana. “Dia ingin bersama ayahnya, dia ingin berbaring bersamanya,” katanya. “Saya ingin membawanya ke rumah untuk alasan keamanan.”

Ford mengatakan putranya bekerja sebagai tukang, melakukan pekerjaan serabutan apa pun yang diperlukan untuk menghidupi keluarganya. Dia memiliki tiga putra, berusia 20, 18 dan 8 tahun.

“Dia luar biasa,” katanya. “Dia luar biasa terhadap anak-anaknya. Dia luar biasa bagiku sepanjang waktu. Dia praktis. Dia akan membantu siapa pun kapan saja. Dia akan meninggalkan segalanya.”

Ford melanjutkan, “Anak-anaknya adalah dunianya, dan sekarang mereka tidak memiliki ayah.”

Ford mengatakan dia menelepon 911 setelah mendengar suara tembakan.

Menurut catatan penjara, Druzolowski dimasukkan ke Penjara Cabang Kabupaten Volusia Senin malam dan ditahan tanpa jaminan. Dia hadir di pengadilan untuk pertama kalinya pada Senin pagi dan diperintahkan untuk tidak memiliki senjata apa pun, menurut catatan pengadilan.

DeLeon Springs berjarak sekitar 55 mil di utara Orlando.

Check Also

231003 morgan state university police WBAL snip ac 1109p 778795

Beberapa orang ditembak di dekat Morgan State University di Baltimore

Polisi Baltimore mengatakan beberapa orang ditembak di sebuah alamat yang tampaknya dekat dengan Morgan State …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *