Minggu , September 24 2023
230809 pbdd aw 12a97d

Prime Day lainnya akan berlangsung pada 10 dan 11 Oktober – yang perlu Anda ketahui sekarang

Amazon baru saja mengumumkan bahwa acara Prime Day kedua tahun ini akan berlangsung pada 10 dan 11 Oktober. Penjualan – disebut Prime Big Deal Days – eksklusif untuk anggota Prime dan berlangsung selama 48 jam. Namun, Anda tidak perlu menunggu hingga bulan Oktober untuk mulai menabung. Amazon sudah meluncurkan penawaran awal, dan Anda dapat mendaftar untuk mendapatkan penawaran khusus undangan melalui situs web pengecer.

Untuk membantu Anda bersiap dan mengetahui apa yang diharapkan, kami telah menjawab beberapa pertanyaan umum tentang Prime Big Deal Days di bawah. Kami akan terus memperbarui cerita ini saat Amazon merilis informasi baru dalam beberapa minggu ke depan.

Pertanyaan yang sering diajukan

Acara Prime Day Musim Gugur Amazon dijadwalkan pada 10 dan 11 Oktober 2023. Ini dimulai pada 10 Oktober pukul 3 pagi EDT dan berlangsung selama 48 jam.

Prime Big Deal Days adalah mega sale tingkat Prime Day – diskon item dalam berbagai kategori – yang dapat diakses secara eksklusif oleh anggota Prime. Ini tersedia pada bulan Oktober ini untuk pembeli di 19 negara: Australia, Austria, Belgia, Brasil, Kanada, Tiongkok, Prancis, Jerman, Italia, Jepang, Luksemburg, Belanda, Polandia, Portugal, Singapura, Spanyol, Swedia, AS, dan Amerika. kerajaan negara bagian

Penjual cenderung menurunkan harga produk di semua kategori di acara penjualan Amazon. Namun, selama Prime Big Deal Days, kami mengharapkan fokus pada barang-barang hadiah seperti perangkat yang dapat dikenakan, paket game, perangkat kecantikan, dan peralatan dapur. Dalam beberapa tahun terakhir, pengecer lain telah mempromosikan penawaran awal Black Friday dan Cyber ​​​​Monday di bulan Oktober. Hal ini memberi pembeli lebih banyak waktu untuk membeli hadiah dan membagi pembelanjaannya selama beberapa bulan.

Amazon juga menawarkan penawaran kilat selama acara penjualannya, yang memberikan peluang besar untuk berhemat. Penawaran dengan waktu terbatas ini memberikan kesempatan singkat kepada pembeli untuk membeli dan membayar. Bahkan jika Anda tidak bisa benar-benar mempersiapkan penawaran kilat, pastikan untuk menelusuri penawaran tersebut selama acara dan segera melakukan pembayaran jika ada sesuatu yang menarik perhatian Anda – setelah penawaran kilat tersedia, barang cenderung cepat terjual.

Ya, Anda memerlukan keanggotaan Prime untuk berbelanja penjualan. Jika Anda tertarik untuk bergabung dengan Amazon Prime sebelum acara, Anda dapat mendaftar secara online untuk keanggotaan standar atau opsi diskon bagi pelajar dan mereka yang menerima jenis bantuan pemerintah tertentu. Anggota baru menerima uji coba gratis selama 30 hari.

Tahun lalu, Amazon menyelenggarakan dua acara tingkat Prime Day dalam satu tahun untuk pertama kalinya – yaitu Prime Day pada Juli 2022 dan Prime Early Access Sale pada Oktober 2022. Retailer tersebut akan mengikuti jadwal yang sama pada tahun 2023, dengan Prime Day The penjualan akan berlangsung pada tanggal 11 dan 12 Juli dan penjualan Prime Big Deal Days dijadwalkan pada tanggal 10 dan 11 Oktober. Amazon belum berkomentar apakah mereka akan secara permanen menyelenggarakan dua acara tingkat Prime Day setiap tahunnya.

Amazon tidak mengungkapkan penjualan Prime Day, tetapi Digital Commerce 360 ​​​​memperkirakan pengecer tersebut memperoleh penjualan global sebesar $12,90 miliar selama acara Prime Day pada bulan Juli. Ini mewakili peningkatan penjualan sebesar 6,7% dibandingkan Prime Day 2022, yang menghasilkan penjualan sebesar $12,09 miliar. Peningkatan moderat dari tahun 2022 ke 2023 konsisten dengan tren pertumbuhan Amazon baru-baru ini – Digital Commerce 360 ​​​​memperkirakan bahwa terakhir kali Amazon melihat pertumbuhan penjualan Prime Day sebesar dua digit dari tahun ke tahun adalah antara tahun 2019 dan 2020, seiring penjualan Prime Day naik 45,1%. Menurut Digital Commerce 360, pertumbuhan penjualan yang lebih lambat mungkin disebabkan oleh pembeli yang mengurangi pengeluaran sebagai respons terhadap inflasi.

Mengapa mempercayai Select?

Zoe Malin adalah Associate Updates Editor di NBC Select dan telah meliput Amazon sejak tahun 2020. Dia telah menulis sejarah Amazon Prime Day di Select serta sejumlah artikel penjualan Amazon Prime Day. Untuk artikel ini, Malin meneliti Amazon Prime Day dan mereferensikan liputan Amazon Select lainnya.

Lihat liputan mendalam Select tentang Keuangan pribadi, Teknologi dan alat, Kesehatan dan banyak lagi, dan terus ikuti kami Facebook, Instagram, Twitter Dan Tik tok untuk tetap mendapatkan informasi terbaru.

Check Also

230923 black sea attack ha 66fa01

Para pemimpin senior termasuk yang tewas dalam serangan terhadap Armada Laut Hitam Rusia, kata Ukraina

Serangan terhadap markas Armada Laut Hitam Rusia menewaskan dan melukai puluhan orang, “termasuk para pemimpin …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *