Rabu , Juli 24 2024
Red Dead Redemption akan hadir di PlayStation 4 dan Nintendo Switch

Red Dead Redemption akan hadir di PlayStation 4 dan Nintendo Switch

Jakarta (ANTARA) –

Game “Red Dead Redemption” besutan developer Rockstar ini akan dirilis pada 17 Agustus mendatang untuk konsol PlayStation 4 dan Nintendo Switch.

Dirilis pada tahun 2010, game ini awalnya hanya tersedia untuk konsol PlayStation 3 dan Xbox 360, tetapi pengembang Inggris Double Eleven Studios mampu membuat port “Red Dead Redemption” untuk konsol generasi yang lebih baru. Versi port untuk PlayStation 4 juga dapat dimainkan di PlayStation 5.

Menurut laporan IGN pada Senin (8/7) waktu setempat, “Red Dead Redemption” akan tersedia dalam berbagai pilihan bahasa seperti China, Korea, Polandia, Portugis Brasil, Rusia, dan Spanyol Amerika Latin. Gim ini tersedia untuk dibeli di Nintendo Switch eShop dan PlayStation Store, sementara rilis fisiknya pada 13 Oktober.

Game Red Dead Redemption sudah tersedia untuk konsol Xbox yang lebih modern berkat kemampuannya kompatibilitas terbalik dengan versi Xbox 360 asli. Sayangnya, Rockstar belum menghadirkan game bergenre petualangan di perangkat PC.

Red Dead Redemption menceritakan kisah John Marston saat dia memulai petualangan melintasi Amerika Serikat bagian barat dan Meksiko untuk melacak anggota geng Van der Linde yang terkenal kejam. Pada tahun 2018, Rockstar merilis Red Dead Redemption 2, yang berlangsung sebelum peristiwa di game pertama.

Penerjemah: Farhan Arda Nugraha
Penerbit : Maria Rosari Dwi Putri
HAK CIPTA © ANTARA 2023

Check Also

Laptop ASUS Vivobook Go 14 E1404F, Laptop Dana Pelajar

Laptop ASUS Vivobook Go 14 E1404F, Laptop Dana Pelajar

Di zaman sekarang laptop juga sudah sangat dibutuhkan oleh para siswa untuk mendukung kegiatan belajar. …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *