Rabu , Juli 17 2024
230901 body cam footage TaKiya Young al 1155 926db9

Rekaman bodycam menunjukkan beberapa saat sebelum seorang petugas polisi Ohio menembak mati seorang wanita hamil

Rekaman kamera tubuh dirilis pada hari Jumat menunjukkan momen sebelum seorang petugas polisi Ohio menembak mati seorang wanita hamil.

Ta’Kiya Young, 21, dicurigai mengutil dan dihadang oleh dua petugas polisi di tempat parkir sebuah toko kelontong di Ohio pada 24 Agustus. Setelah berulang kali diminta keluar dari kendaraannya oleh dua petugas polisi, salah satunya menodongkan pistol ke arahnya, Young perlahan-lahan mempercepat mobilnya ke arah seorang petugas yang menurut polisi tertembak.

Seorang petugas menembak melalui kaca depan mobilnya dan Young dinyatakan meninggal sebelum pukul 19:45, menurut Kantor Pemeriksa Franklin County.

Video kamera tubuh, yang dilihat keluarga Young sebelum dirilis pada Jumat pagi, menunjukkan seorang petugas mendekati sebuah mobil dengan Young di kursi pengemudi.

Rekaman kamera tubuh petugas polisi mendekati Ta’Kiya Young, Polisi Kotapraja Blendon

“Keluar dari mobil,” terdengar petugas itu berkata beberapa kali.

“Untuk apa?” tanya Muda.

“Mereka bilang kamu mencuri sesuatu. Jangan pergi,” jawabnya.

Kemudian petugas kedua berdiri di depan mobil Young, meletakkan tangannya di kap mobil dan akhirnya mengarahkan senjatanya melalui kaca depan ke arahnya.

“Saya tidak mencuri apa pun,” kata Young.

“Kalau begitu keluarlah,” dia kata petugas pertama.

Petugas polisi yang berdiri di depan mobil Young kemudian terlihat menodongkan senjatanya ke arahnya.

“Keluar dari mobil sialan itu,” kata petugas kedua.

“Tidak,” terdengar Young berkata, diikuti dengan, “Apakah kamu akan menembakku?”

“Keluar dari mobil,” jawab petugas pertama sambil mengetuk jendela Young dengan satu tangan sambil memegang jendela yang sedikit terbuka. jendela dengan yang lain.

Beberapa detik kemudian, Young terlihat memutar kemudi dan pergi. Terdengar suara berisik saat petugas di depan mobil menembakkan kaca depan dari jarak dekat dan bergerak ke sisi pengemudi.

Tidak jelas di mana Young ditembak. Saat mobil terus melaju dengan kecepatan lambat, terdengar jeritan.

“Tembakan!” Petugas Pertama terdengar berkata. “Hentikan mobil sialan itu!”

Petugas kedua tampak berusaha mengarahkan atau menghentikan mobil hingga menabrak bagian depan toko serba ada.

Petugas kemudian memecahkan jendela pengemudi dan rekaman berakhir.

Petugas menelepon layanan medis darurat beberapa detik setelah mengeluarkannya dari mobil dan mencoba membantu Young dengan menutup lukanya untuk menghentikan pendarahan, kata Kepala Polisi Kotapraja Blendon John Belford dalam sebuah pernyataan.

Dalam sebuah pernyataan, keluarga dan pengacara Young mengatakan penembakan itu “jelas merupakan pelanggaran pidana” dan menyerukan “tuntutan cepat” terhadap petugas yang menembaknya.

“Setelah meninjau seluruh rekaman, tidak dapat disangkal bahwa kematian Ta’Kiya tidak hanya dapat dicegah, tetapi juga merupakan penyalahgunaan kekuasaan dan wewenang,” kata pernyataan itu. Seolah-olah rasa sakit karena kehilangan Ta’Kiya belum cukup, kita juga harus bergulat dengan pengetahuan bahwa nyawa putrinya yang belum lahir juga diambil oleh tindakan kebencian ini.

Young “adalah mercusuar cinta, kekuatan dan energi bagi semua orang yang mengenalnya,” kata keluarganya.

“Kematiannya yang tragis telah meninggalkan kekosongan yang tidak dapat diungkapkan dengan kata-kata, terutama bagi kedua putranya yang masih kecil yang kini harus tumbuh tanpa kasih sayang dan bimbingan ibu mereka sambil memahami keadaan yang menyebabkan pembunuhannya.”

Petugas yang melepaskan tembakan telah diberikan cuti administratif. Petugas lainnya juga awalnya cuti tetapi kembali bertugas setelah Belford melihat rekaman kamera tubuh dan tidak melihat alasan untuk memberinya cuti, katanya.

Kedua petugas yang terlibat dalam insiden tersebut belum teridentifikasi.

Dalam sebuah pernyataan, Belford mengatakan Young mengarahkan mobilnya langsung ke salah satu petugas dan petugas tersebut “melepaskan satu tembakan melalui kaca depan,” yang mengakibatkan kematiannya. Menurut Belford, petugas tersebut adalah korban percobaan penyerangan mobil.

Young juga pergi sementara sebagian lengan petugas lainnya berada di jendela samping pengemudi, menjadikannya korban penyerangan karena kelalaian, kata Belford. Saat Young mencoba pergi, jari petugas itu meraih jendela, seperti yang terlihat dalam rekaman.

Karena Young meninggal, tidak ada tuntutan yang dapat diajukan, namun status kedua petugas sebagai korban kejahatan tetap ada, kata Belford.

“Itu adalah sebuah tragedi,” kata Belford. “Keluarga Nyonya Young sangat kecewa dan berduka. Meskipun tidak ada satu pun dari kita yang dapat sepenuhnya memahami betapa dalamnya penderitaan mereka, kita semua dapat mendoakan mereka dan memberi mereka waktu dan ruang untuk menghadapi kejadian yang memilukan ini.”

Biro Investigasi Kriminal Ohio sedang menyelidiki penembakan tersebut. Mereka tidak segera menanggapi permintaan komentar.

Check Also

og

Seattle harus membayar hampir $2 juta atas kematian seorang pria yang alamatnya salah dimasukkan dalam daftar hitam 911, sehingga menunda respons dokter

SEATTLE – Kota Seattle akan membayar $1,86 juta kepada keluarga seorang pria yang meninggal karena …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *