Rabu , April 24 2024
Kementerian PPN Bappenas

Rekrutmen Direktorat Pendidikan Tinggi dan Iptek Kementerian PPN/Bappenas

Direktorat Pendidikan Tinggi dan Ilmu Pengetahuan dan Teknologi mempunyai tugas melaksanakan koordinasi dan perumusan kebijakan, sinkronisasi pelaksanaan kebijakan, pemantauan, evaluasi dan pengendalian, serta penyusunan prakarsa strategis pembangunan lintas sektor perencanaan pembangunan nasional di bidang pendidikan tinggi dan ilmu pengetahuan dan teknologi. Berikut ini adalah Rekrutmen Direktorat Pendidikan Tinggi dan Iptek Kementerian PPN/Bappenas.

Kementerian Perencanaan Pembangunan Nasional Republik Indonesia/Badan Perencanaan Pembangunan Nasional (Kementerian PPN/Bappenas) adalah kementerian yang mempunyai tugas menyelenggarakan urusan pemerintah di bidang perencanaan pembangunan nasional untuk membantu Presiden dalam menyelenggarakan pemerintahan negara. Berikut ini adalah Lowongan Kerja PPNPN Kementerian PPN/Bappenas RI.

Sejarah terbentuknya depertemen/badan khusus yang menangani perencanaan pembangunan nasional dimulai pada 1947. Secara historis, diseminasi Kementerian PPN/Bappenas mengalami beberapa kali penggantian nama, dimulai dari Badan Perantjang Ekonomi pada 19 Januari 1947, yang kemudian disempurnakan menjadi Panitia Pemikir Siasat Ekonomi pada 12 April 1947.

Lowongan Kerja Direktorat Pendidikan Tinggi dan IPTEK Kementerian PPN/Bappenas

Saat ini Direktorat Pendidikan Tinggi dan Iptek Kementerian PPN/Bappenas memberikan kesempatan lowongan untuk dapat bergabung bersama dengan posisi sebagai berikut:


Asisten Tenaga Ahli Kebijakan Riset dan Pengembangan IPTEK

Kualifikasi:

  • Pendidikan minimal S1 dari perguruan tinggi dalam negeri ataupun luar negeri dengan jurusan Teknik Sains (Teknik Mesin, Teknik Elektro, Bilogi, Kimia, atau jurusan lainnya yang relevan)
  • Tertarik dengan isu-isu terkait Iptek dan inovasi, diutamakan memiliki pengalaman dalam penelitian dan penulisan laporan/kajian
  • Tidak berstatus sebagai atau mengikuti seleksi ASN (CPNS/PPPK)
  • Usia maksimal 35 tahun

Tanggung Jawab:

  • Membantu proses penghimpunan, pengelolaan, pengolahan, analisis, visualisasi, dan pelaporan dan serta informasi terkait penyusunan kebijakan IPTEK
  • Membantu pelaksanaan tugas lainnya yang diperlukan dalam lingkup Riset dan Pengembangan IPTEK

Tata Cara melamar:

bagi yang berminat dan memiliki kualifikasi yang dibutuhkan silahkan kirimkan berkas lamaran anda melalui email :

[email protected]

Subjek : Asisten TA IPTEK_Nama Lengkap

  • Batas akhir pendaftaran 21 Maret 2024
  • Hati-hati terhadap segala bentuk jenis penipuan, karena lowongan ini gratis tidak ada biaya dalam bentuk apapun

Check Also

Thumbnail Lokerbumn 03 5

PT Tuah Energy Nusantara – Karir dan Info

TUAH didirikan pada tahun 2014 oleh tim Profesional Malaysia yang berpengalaman dan ambisius, membangun jalur …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *