Rabu , Juli 17 2024
230913 huntington beach calif springdale st heil ave google snip ac 1129p 6dd545

Remaja dituduh sengaja menabrak tiga pengendara sepeda, menewaskan satu orang, di Huntington Beach, California.

HUNTINGTON BEACH, California (AP) — Seorang pengemudi remaja ditahan pada Rabu karena dicurigai sengaja menabrak tiga pengendara sepeda, menewaskan satu orang, di kota pantai California Selatan akhir pekan lalu, kata polisi.

Dalam tabrakan tabrak lari pertama, seorang pengendara sepeda ditabrak dari samping oleh sebuah Toyota hitam di Pantai Huntington sekitar pukul 22.30 pada Minggu malam dan menderita luka ringan, kata juru bicara polisi Jessica Cuchilla.

Pengendara sepeda lain mengatakan dia dibanting secara agresif oleh sebuah Toyota hitam sekitar 15 menit kemudian, tepat di jalan setelah tabrakan awal, kata polisi. Dan 15 menit kemudian, sebuah sedan Toyota hitam menabrak Steven Gonzales yang berusia 70 tahun, yang masih hidup ketika paramedis tiba namun meninggal di tempat kejadian.

Pada hari Selasa, petugas melihat kendaraan tersangka di Pantai Huntington dan mengidentifikasi remaja tersebut sebagai tersangka, kata Cuchilla. Remaja tak dikenal itu ditangkap sekitar jam 9 malam. Usianya tidak disebutkan.

Penyelidik yakin semua kecelakaan itu disengaja. Polisi tidak memberikan informasi apa pun tentang kemungkinan motifnya.

Anak laki-laki itu tetap ditahan di Departemen Layanan Perlindungan Anak Orange County pada hari Rabu, Orange County Register melaporkan.

Check Also

og

Seattle harus membayar hampir $2 juta atas kematian seorang pria yang alamatnya salah dimasukkan dalam daftar hitam 911, sehingga menunda respons dokter

SEATTLE – Kota Seattle akan membayar $1,86 juta kepada keluarga seorang pria yang meninggal karena …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *