Minggu , Juni 16 2024
IMG 20230826 WA0013 2

RevComm mendukung produktivitas perusahaan dengan inovasi “MiiTel”.

Adanya fungsi call center dalam suatu organisasi mempunyai tujuan tersendiri

Jakarta (ANTARA) – Perusahaan teknologi asal Jepang RevComm dukung produktivitas perusahaan dengan inovasi “MiiTel”, yakni sistem ponsel pintar berbasisnya Kecerdasan buatan (AI).

Dalam siaran persnya hari Sabtu, RevComm menyatakan bahwa MiiTel adalah salah satunya Alat Intelijen Hibrid mampu memecahkan masalah kotak hitam di industri pusat panggilanyaitu kondisi dimana perusahaan tidak dapat mengetahui bagaimana perbincangannya agen dan pelanggan selesai dengan panggilannya.

Berbeda dengan tradisional AI yang mengoptimalkan semua proses bisnis, Kecerdasan Hibrid lebih memilih manusia untuk memberikan masukan dan mengambil keputusan berdasarkan data analitik yang dihasilkan AI.

“Dengan Kecerdasan Hibrid“AI tidak menggantikan manusia, AI meningkatkan kemampuan manusia untuk melakukan pekerjaan dengan lebih efisien dan produktif,” kata Andy Gozali, Country Director RevComm Indonesia.

Inovasi MiiTell diprakarsai oleh departemen pusat panggilan sering ada di suatu perusahaan agen mereka akan pemain terbaik dan juga berkinerja rendah. Oleh karena itu, sulit bagi perusahaan untuk mengetahui apa yang menyebabkan kesenjangan ini.

Selain itu, perusahaan juga menghabiskan banyak waktu untuk mengevaluasi kinerja agen dengan memutar ulang rekaman panggilan satu per satu. Oleh karena itu, dengan memanfaatkan AI, MiiTel menyediakan hal-hal berikut metrik utama Hal ini memungkinkan percakapan untuk dianalisis, misalnya. B. lamanya panggilan dan persentase pembagian ucapan yang diintervensi agen dan pelanggan, analisis emosidurasi panggilan dan berbagai metrik lainnya yang dapat dijadikan acuan penilaian.

Benar, menurut Andy, industri punya banyak agen pusat panggilan Selain itu, tingkat turnover karyawan juga tinggi. Karena itu, metrik utama Informasi yang dihasilkan oleh AI di MiiTel juga dapat digunakan sebagai Alat Pelatihan Mandiri untuk agen dengan mempelajari data analisis percakapan dari pemain terbaik.

“Keberadaan suatu fungsi pusat panggilan dalam perusahaan mempunyai tujuan tersendiri yaitu menyediakan titik kontak manusia dalam penawaran produk hingga Pelayanan pelanggan. Bagaimana produktivitas dan efisiensi dapat ditingkatkan? Yakni melalui AI yang dapat menyediakan data dan analisis untuk menyederhanakan proses bisnis,” kata Andy.

RevComm berupaya untuk terus mengedukasi peran AI sebagai solusi teknologi terdepan yang dapat membantu masyarakat meningkatkan produktivitas dan pertumbuhan bisnis. MiiTel saat ini tersedia di Jepang, Amerika dan Indonesia. Demo MiiTel gratis tersedia di miitel.id.

Baca Juga: DeepL AI Translator Bisa Bantu UMKM Tembus Pasar Global

Wartawan: Vinny Soffa Salma
Penerbit : Suryanto
HAK CIPTA © ANTARA 2023

Check Also

pasted image 0 1

Laptop ASUS Vivobook Go 14 E1404F, Laptop Dana Pelajar

Di zaman sekarang laptop juga sudah sangat dibutuhkan oleh para siswa untuk mendukung kegiatan belajar. …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *