Rabu , Juli 17 2024
IMG20230805161843 copy 2170x1224 01

Samsung Galaxy Gaming Academy telah melahirkan bakat-bakat baru di esports Indonesia

JAKARTA (ANTARA) – Ajang Samsung Galaxy Gaming Academy yang diselenggarakan oleh Samsung Indonesia dan Kincir sukses melahirkan talenta-talenta baru di kancah global. esports Tanah air.

Tim GRD-lah yang berhasil menjadi pemenang playoff Samsung Galaxy Gaming Academy setelah berhasil mengalahkan Pats Esports dengan skor 3:1.

“Selamat kepada tim GRD. Semangat juang teman-teman adalah bukti komitmen serius mereka untuk menjadi seorang profesional.” pemain. Tapi ingat bahwa pertarungan baru dimulai sekarang. Perjuangan dan keuletan sangat dibutuhkan,” kata Andi Airin, Head of Marketing MX Samsung Electronics Indonesia, di Jakarta, Kamis.

Samsung Galaxy Gaming Academy adalah acara pencarian tim esport Mobile Legends: Bang Bang menghubungkan impian para gamer biasa, memberi mereka kemampuan untuk berlatih dan bersaing seperti profesional.

Serangkaian kegiatan telah berlangsung sejak Mei lalu dengan melibatkan lebih dari 2.800 pendaftar dari seluruh Indonesia.

Sebagai pemenang, tim GRD langsung berhak mendapatkan kontrak eksklusif sebagai tim Galaxy placeholder Bergabunglah dengan Turnamen Piala Presiden Esports 2023 untuk memamerkan keahlian Anda.

Tim GRD terdiri dari Hanifan Octoza Al Fadli (SkyyZaa), Edvan Marcellino (LeoVan), Muhammad Daffa Ramadhan (Belovaz), Muhammad Miftah Hidayat (Dayyzee) dan Fauzan Khotib (Myuukazaanqt). Sementara itu, Fauzan Khotib meraih penghargaan Most Valuable Player (MVP).

Tim GRD berhasil mengalahkan tujuh tim lainnya yaitu Bengkulu Pride, Ruhan Esports, Chameleon, Sistra, Black Bulls dan Junihoy di final upper dan Pats Esports di final.

“Kami sangat bangga dengan semangat dan proses yang telah dilalui oleh para peserta. Samsung selalu ingin dapat memenuhi keinginan generasi muda, khususnya di seluruh dunia esportsdengan membantu mereka untuk mewujudkan impian mereka menjadi pemain profesional‘ kata Arini.

Rangga Danu, CEO Kincir mengatakan, acara Samsung Galaxy Gaming Academy menunjukkan potensi para gamers esports di Indonesia.

Menurutnya, kegiatan semacam ini bisa menjadi tolok ukur penyelenggaraan kegiatan untuk menjaring talenta-talenta baru yang selanjutnya dapat mendorong pertumbuhan. esports di ibu pertiwi.

“Dengan menghadirkan pengalaman dan wawasan baru kepada casual gamers, Samsung Galaxy Gaming Academy membuka kemungkinan dan menjadi jembatan yang mendukung mereka dalam mewujudkan hobi menjadi prestasi,” ujar Rangga.

Baca Juga: UniPin Ladies 3 siap menjadi kompetisi MLBB wanita terbesar

Reporter: Fathur Rochman
Penerbit: Suryanto
HAK CIPTA © ANTARA 2023

Check Also

pasted image 0 1

Laptop ASUS Vivobook Go 14 E1404F, Laptop Dana Pelajar

Di zaman sekarang laptop juga sudah sangat dibutuhkan oleh para siswa untuk mendukung kegiatan belajar. …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *