Minggu , Juni 16 2024
230831 bull shotgun mn 0945 5df0e4

Sebuah mobil yang “didorong” dengan polisi raksasa bernama Howdy Doody di kursi penumpang ditepikan oleh polisi Nebraska

Seorang pria yang mengendarai seorang polisi dewasa bernama Howdy Doody di kursi penumpang mobilnya yang “didorong” dihentikan oleh polisi di Nebraska pada hari Rabu setelah seorang pengamat yang terkejut melaporkan pemandangan aneh tersebut, kata pihak berwenang.

Catatan polisi menunjukkan bahwa petugas di Norfolk, sekitar 120 mil barat laut Omaha, dikirim pada pukul 10:05 CDT untuk menanggapi panggilan tentang “kendaraan dengan seekor sapi di dalamnya” melintasi kota.

Polisi Nebraska terkejut ketika mereka menerima telepon tentang seorang pria yang mengemudi melalui kota dengan seekor “sapi” di kursi penumpang. Saluran Berita Nebraska

Polisi berasumsi penumpang nakal itu adalah seekor anak sapi kecil, namun apa yang mereka temukan di dekat sudut West Norfolk Avenue dan North 13th Street adalah senapan penunggang banteng berukuran penuh di Ford Crown Victoria tahun 1996.

Atap sisi penumpang mobil telah dilepas agar hewan tersebut bisa masuk ke dalam.

“Ini mobil yang kokoh, jadi saya membeli rangka di bawahnya dan suspensi, ban, dan lantai serta memperkuatnya, memotong bagian atasnya dan kami siap berangkat,” kata pemilik Bull, Lee Meyer, Kamis malam.

Mobil tersebut merupakan mobil polisi yang dinonaktifkan dari desa Arnold, Nebraska.

Ide untuk mengubahnya menjadi sepeda Howdy Doody telah ada di benak Meyer selama bertahun-tahun, tetapi butuh seorang cucu perempuan yang ragu-ragu untuk mewujudkannya.

“Saya sudah memikirkannya, saya membicarakannya, dan salah satu cucu perempuan saya mengatakan itu adalah ide yang buruk dan saya tidak boleh melakukannya. Jadi saya harus menunjukkan kepadanya bahwa Kakek bisa melakukannya,” kata Meyer. “Mungkin itu ide yang buruk, tapi aku tetap melakukannya.”

Howdy Doody adalah atraksi reguler di parade dan pameran di seluruh Negara Bagian Cornhusker dan polisi pada hari Rabu hanya mendesak pengemudi untuk berhati-hati dan terus bergerak.

Hewan berusia 9 tahun itu bertanduk setengah panjang dan setengah watusi serta berbobot 2.200 pon dua tahun lalu, dan sekarang kemungkinan besar bobotnya akan sedikit lebih besar, kata Meyer.

Kendaraan penumpang sering kali dimodifikasi untuk memungkinkan pengangkutan hewan, kata pengacara Departemen Kendaraan Bermotor negara bagian, Kamis.

Menyetujui dan menegakkan retrofit otomatis ini adalah tanggung jawab Patroli Negara Bagian Nebraska, kata pengacara DMV. Perwakilan dari agensi ini tidak dapat segera dihubungi untuk memberikan komentar.

Meyer mengatakan dia tidak pernah menerima persetujuan dari Departemen Kendaraan Bermotor atau polisi untuk sepeda motor tersebut, dan hari Rabu adalah indikasi pertama adanya masalah.

“Sampai hari Rabu, saya tidak punya masalah dengan siapa pun,” kata Meyer. “Saya hanya punya asuransi mobil, SIM, dan plat nomor pribadi.”

Check Also

231003 morgan state university police WBAL snip ac 1109p 778795

Beberapa orang ditembak di dekat Morgan State University di Baltimore

Polisi Baltimore mengatakan beberapa orang ditembak di sebuah alamat yang tampaknya dekat dengan Morgan State …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *