Sabtu , Juli 13 2024
230825 cooks biker bar orange county ew 205p 39d1f6

Seluruh korban penembakan di bar pengendara motor di California selatan kini telah teridentifikasi

Seorang wanita Arizona dan dua pria California Selatan diidentifikasi pada hari Jumat sebagai korban seorang pensiunan polisi yang menembak di bar pengendara motor populer di Orange County.

Tonya Clark, 49, dari Scottsdale, Arizona; Glen Sprowl Jr., 53, dari Stanton, California; dan John Leehey, 67, dari Irvine, California; terbunuh Rabu malam di Cook’s Corner Bar di Trabuco Canyon, kata Kantor Sheriff Orange County.

Identitas Leehey diumumkan pada hari Kamis sebelum dua korban lainnya disebutkan pada hari Jumat.

“Kami berduka bersama keluarga dan teman-teman Tonya, John dan Glen,” kata sheriff dalam sebuah pernyataan. “Mereka tewas secara tragis dalam baku tembak di Cook’s Corner di Trabuco Canyon pada hari Rabu. Silakan bergabung dengan kami semua yang mengenal dan mencintainya untuk mendoakan kenyamanan di saat yang sangat sulit ini.”

Pensiunan Sersan Departemen Kepolisian Ventura. John Snowling, 59, membunuh tiga orang dan melukai enam lainnya sebelum dibunuh oleh deputi Sheriff Orange County.

Di antara yang terluka adalah istri Snowling yang terasing, Marie Snowling, yang merupakan pensiunan Sersan. Sasaran yang dituju Snowling, kata para pejabat.

Marie Snowling mengajukan gugatan cerai pada 21 Desember, ingin mengakhiri pernikahan tiga dekade mereka.

Mereka menikah pada 10 Desember 1988 dan berpisah pada 1 November 2020, menurut catatan pengadilan, yang berarti pasangan Snowling menikah selama lebih dari 90% karirnya di Departemen Kepolisian Ventura.

Sersan. Menurut polisi kota pesisir, Snowling mulai bekerja untuk VPD pada Juli 1986 sebelum pensiun pada Februari 2014. Menurut catatan publik, uang pensiunnya adalah $117.421.

Petugas John Snowling dari Departemen Kepolisian Ventura pada tahun 2000.
Petugas John Snowling dari Departemen Kepolisian Ventura pada tahun 2000.Carlos Chavez/Los Angeles Times melalui file Getty Images

Berdasarkan undang-undang properti komunitas California, Marie Snowling seharusnya menerima setengah dari uang pensiunnya yang diperoleh selama bertahun-tahun pernikahannya.

Meskipun standar 50:50 di California sudah dikenal luas, pihak-pihak yang bercerai sering kali tidak menyadari potensi hilangnya pendapatan ini hingga proses perceraian berakhir, kata Demetria Graves, seorang pengacara hukum keluarga.

“Orang-orang memahaminya secara teori sampai hal itu terjadi pada mereka, sampai mereka benar-benar harus menggunakan properti komunitas,” kata Graves, ketua divisi hukum keluarga California Lawyers Association. “Ini meningkatkan dampak emosional dari apa yang akan terjadi karena sekarang Anda harus mulai mengambil keputusan yang belum siap Anda ambil.”

Kehilangan sejumlah besar anuitas sangat menyusahkan, kata Graves, karena kerja keras selama puluhan tahun secara alami memberikan perasaan kepada penerima manfaat bahwa dana tersebut adalah hak mereka.

“Maksud saya, ini adalah ‘uang Anda’, Anda mendapatkannya,” katanya, Jumat. “Tetapi yang tidak dipahami orang adalah uang yang Anda hasilkan, usaha Anda, semua yang Anda lakukan selama menikah, adalah milik bersama.”

Check Also

og

Seattle harus membayar hampir $2 juta atas kematian seorang pria yang alamatnya salah dimasukkan dalam daftar hitam 911, sehingga menunda respons dokter

SEATTLE – Kota Seattle akan membayar $1,86 juta kepada keluarga seorang pria yang meninggal karena …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *