Minggu , Juni 16 2024
230821 coast guard rescue jm 1031 32dd47

Seorang pria terdampar di pulau tak berpenghuni Bahama selama tiga hari diselamatkan oleh Penjaga Pantai

Seorang pria terdampar selama tiga hari di Cay Sal, sebuah pulau kecil dan tak berpenghuni di Bahama, diselamatkan pada hari Jumat.

Penjaga Pantai A.S. melihat “suar yang menembakkan perahu layar rusak” di dekat Cay Sal, kata para pejabat dalam siaran pers.

Cay Sal adalah pulau kecil di Cay Sal Bank antara Florida, Kuba, dan Bahama.

Seorang awak pesawat menemukan pria itu warga negara Bahama berusia 64 tahundi pulau dan menjatuhkan perbekalan seperti makanan, air, dan radio untuk menjalin komunikasi.

Pria itu mengatakan kepada kru bahwa dia terdampar selama tiga hari setelah kapalnya “menjadi tidak dapat digunakan” dalam pelayarannya, kata rilis itu.

Awak pemotong Penjaga Pantai Paul Clark dikirim untuk menyelamatkannya dan dia dipindahkan ke Angkatan Pertahanan Kerajaan Bahama dalam “kesehatan yang baik”, kata para pejabat.

Penjaga Pantai mengatakan pesawat mereka biasanya berpatroli di Selat Florida, termasuk di atas Cay Sal, itulah sebabnya petugas dapat melihat suar merah yang diminta pria itu untuk meminta bantuan.

“Kami bangga telah menyelamatkan nyawa pria ini,” kata Petty Officer Kelas 3 Dev Craig, penjaga keamanan Penjaga Pantai di Sektor Key West. “Kasus ini adalah contoh sempurna mengapa Anda perlu memiliki peralatan keselamatan yang tepat di kapal Anda.” Tanpa melihat wabahnya, kasus ini mungkin tidak akan berhasil.”

Check Also

231003 morgan state university police WBAL snip ac 1109p 778795

Beberapa orang ditembak di dekat Morgan State University di Baltimore

Polisi Baltimore mengatakan beberapa orang ditembak di sebuah alamat yang tampaknya dekat dengan Morgan State …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *