Rabu , Juli 24 2024
Seorang pria yang memburu rumah Drew Barrymore ditangkap beberapa hari setelah dia diusir dari panggung dan didakwa melakukan penguntitan

Seorang pria yang memburu rumah Drew Barrymore ditangkap beberapa hari setelah dia diusir dari panggung dan didakwa melakukan penguntitan

Seorang pria telah ditangkap dan didakwa menguntit Drew Barrymore setelah dia melakukannya ditemukan mencari rumahnya di Long Island beberapa hari setelah dia menabrak panel panggung yang dia bawakan di Manhattan.

Chad Michael Busto, 43, dari Washington, DC, ditangkap sebelum tengah malam Kamis, kata Polisi Metropolitan Southampton dalam rilis berita.

Polisi mengatakan petugas patroli menghubunginya saat menyelidiki panggilan 911 tentang tersangka pada Rabu sore.

“Saat itu dilaporkan bahwa Busto mengendarai sepedanya ke jalan masuk pribadi dan mengatakan kepada penduduk setempat bahwa dia sedang mencari kediaman Drew Barrymore,” kata polisi. “Dia dicurigai menguntit Nona Barrymore berdasarkan insiden sebelumnya dengan aktor tersebut.”

Petugas menemukan dan menanyainya, dia dibebaskan dan tampaknya meninggalkan daerah itu, kata polisi.

Petugas patroli memberi tahu CID, yang melakukan penyelidikan lanjutan yang “berpuncak pada fakta yang mendukung tuduhan penguntitan, dan selebaran buronan dibagikan ke otoritas tetangga.”

Busto ditemukan di East Hampton pada Kamis sore, ditahan dan diserahkan ke Polisi Kota Southampton.

Dia telah didakwa dengan penguntitan tingkat empat, pelanggaran ringan Kelas B, dan akan hadir di Pengadilan Kota Southampton pada Jumat pagi untuk dakwaan tersebut.

Penangkapan itu terjadi tiga hari setelah seorang pria yang mengidentifikasi dirinya sebagai Busto naik panggung di 92nd Street Y, sebuah pusat kebudayaan Manhattan, di mana Barrymore sedang mengobrol dengan penyanyi/aktris Reneé Rapp tentang album terbarunya.

Video kejadian tersebut menunjukkan Barrymore dipotong di tengah percakapan oleh seseorang yang tiba-tiba berteriak “Drew Barrymore!”

Kemudian pria itu mendekati panggung dan berseru, “Nama saya Chad Michael Busto. Kamu tahu siapa aku.”

“Aku harus menemuimu kapan-kapan saat kamu berada di New York, oke?” katanya sambil berjalan menyusuri tepi panggung.

Rapp tampak langsung kaget, bangkit dari tempat duduknya, meraih Barrymore dan melemparkannya dari panggung. Dua pria yang tampak seperti petugas keamanan menghampiri pria tersebut dan tampak membawanya pergi.


Check Also

Seattle harus membayar hampir  juta atas kematian seorang pria yang alamatnya salah dimasukkan dalam daftar hitam 911, sehingga menunda respons dokter

Seattle harus membayar hampir $2 juta atas kematian seorang pria yang alamatnya salah dimasukkan dalam daftar hitam 911, sehingga menunda respons dokter

SEATTLE – Kota Seattle akan membayar $1,86 juta kepada keluarga seorang pria yang meninggal karena …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *