Rabu , Juli 17 2024
230917 Ryan Clinkunbroomer police ambush mjf 0946 d4ae61

Seorang wakil Los Angeles ditembak dan dibunuh setelah “disergap” di dalam mobil patrolinya

Wakil sheriff Los Angeles “disergap” dan dibunuh di mobil patrolinya oleh tersangka tak dikenal pada Sabtu malam. Pihak berwenang menduga deputi tersebut menjadi sasaran hanya karena “dia mengenakan seragam.”

Deputi Ryan Clinkunbroomer, 30, ditemukan tak sadarkan diri di mobilnya pada Sabtu malam pukul 6 sore, kata Sheriff Robert Luna kepada wartawan pada konferensi pers larut malam. Pengamat menelepon 911 dan Clinkunbroomer dibawa ke rumah sakit karena luka tembak tetapi tidak selamat.

Pihak berwenang belum mengidentifikasi pelaku penembakan. Luna mengatakan tidak ada teori mengenai motif tersangka yang terbantahkan, namun tampaknya deputi tersebut menjadi sasaran karena “dia mengenakan seragam.”

“Dia baru saja berkendara di jalan dan tanpa alasan yang jelas – dan kami masih menyelidiki alasan pastinya – seseorang memutuskan untuk menembak dan membunuhnya,” kata Luna.

Clinkunbroomer baru saja meninggalkan stasiun Palmdale dan mobilnya ditemukan di dekat persimpangan Sierra Highway dan Avenue Q. Pejabat polisi yang mengetahui penyelidikan tersebut mengatakan kepada NBC News pada hari Minggu bahwa sebuah klip video menunjukkan sebuah mobil melaju di samping mobil patroli sebelum melaju kencang.Jalur ke sana saat ini menjadi fokus penyelidikan.

Wakil Ryan Clinkunbroomer.Kantor Sheriff LA County melalui X

Hanya ada sedikit petunjuk dalam kasus ini karena para detektif bertanya-tanya apakah deputi tersebut menjadi sasaran atau apakah pria bersenjata itu sedang mencari seseorang berseragam yang mengendarai mobil patroli untuk menyerang, kata sebuah sumber. Penyidik ​​sedang mencari video tambahan yang mungkin cocok dengan momen penyergapan.

“Penyidik ​​masih dalam tahap awal penyelidikan ini dan meminta bantuan masyarakat untuk menangkap tersangka ini,” kata Luna saat jumpa pers, Sabtu. “Jadi aku akan melanjutkan catatanku, tapi aku istirahat saja, kami sangat membutuhkan bantuanmu.”

Richard Pippin, presiden Asosiasi Deputi Sheriff Los Angeles, menyebut kematian Clinkunbroomer sebagai “eksekusi tidak berdasar” dalam sebuah pernyataan pada hari Minggu.

“Kita semua menderita kerugian yang sangat besar ketika tindakan pembunuhan pengecut tersebut dilakukan,” kata Pippin. “Kami sangat terpukul dengan tragedi yang luar biasa ini. Saya yakinkan Anda bahwa setiap petugas penegak hukum di wilayah ini fokus untuk mengejar para penjahat ini tanpa henti sampai keadilan ditegakkan.”

Clinkunbroomer, wakil generasi ketiga, telah menghabiskan satu setengah tahun terakhir sebagai petugas pelatihan lapangan. Luna menggambarkan peran tersebut sebagai peran yang diperuntukkan bagi “yang terbaik dari yang terbaik” di departemen.

“Dia mewujudkan nilai-nilai keberanian, tidak mementingkan diri sendiri, dan komitmen mutlak terhadap keadilan,” kata Luna. “Wakil kami adalah anggota keluarga yang berdedikasi dan anggota komunitas kami yang saling menghargai, yang secara pengecut ditembak dan dibunuh saat bekerja tanpa lelah untuk melayani komunitas kami malam ini.”

Clinkunbroomer bertunangan hanya empat hari sebelum kematiannya, kata Luna. Selain tunangannya, Clinkunbroomer meninggalkan orang tua dan kakek neneknya.

Para deputi, bersama dengan pegawai daerah lainnya dan anggota masyarakat, berkumpul dalam prosesi saat jenazah Clinkunbroomer diangkut pada Sabtu malam. Clinkunbroomer terbungkus bendera Amerika saat ia dibawa dari rumah sakit ke dalam kendaraan koroner.

Check Also

og

Seattle harus membayar hampir $2 juta atas kematian seorang pria yang alamatnya salah dimasukkan dalam daftar hitam 911, sehingga menunda respons dokter

SEATTLE – Kota Seattle akan membayar $1,86 juta kepada keluarga seorang pria yang meninggal karena …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *