Minggu , Juni 16 2024
230918 Ryan Clinkunbroomer cover se 1044a 5d5c62

Seseorang yang terlibat dalam penembakan fatal terhadap wakil sheriff LA County ditahan

“Seseorang yang berkepentingan” dalam penembakan fatal terhadap wakil sheriff Los Angeles County telah ditangkap, kata pihak berwenang pada hari Senin.

Sheriff Robert Luna dijadwalkan bertemu dengan wartawan pada pukul 10:30 PDT (13:30 ET) untuk memberikan rincian lebih lanjut tentang kemungkinan pecahnya pembunuhan Deputi Ryan Clinkunbroomer pada hari Sabtu.

Seorang pejalan kaki menelepon 911 setelah melihat deputi berusia 30 tahun itu tidak sadarkan diri di dalam mobilnya di Palmdale, pinggiran California Selatan, pada pukul 6 sore hari Sabtu, kata para pejabat.

Deputi Sheriff Los Angeles County Ryan Clinkunbroomer. Departemen Sheriff Kabupaten Los Angeles / AP

Clinkunbroomer dibawa ke rumah sakit tetapi tidak dapat dihidupkan kembali.

Penyelidik mengatakan pada hari Minggu bahwa mereka sedang mencari sebuah mobil – Toyota Corolla tahun 2006 hingga 2012 berwarna gelap – yang terlihat di dekat kendaraan Clinkunbroomer sesaat sebelum penembakan.

Clinkunbroomer baru saja meninggalkan stasiun ketika dia terlihat di dekat persimpangan Sierra Highway dan Avenue Q, sekitar 60 mil sebelah utara pusat kota Los Angeles, kata para pejabat.

Pejabat polisi yang mengetahui penyelidikan tersebut mengatakan pada hari Minggu bahwa klip video yang menunjukkan sebuah mobil melaju di samping mobil patroli sebelum melaju pergi merupakan inti penyelidikan.

Para pejabat mengatakan Clinkunbroomer adalah seorang deputi yang dihormati dan telah bekerja sebagai petugas pelatihan lapangan selama satu setengah tahun terakhir.

Korban, seorang anggota parlemen generasi ketiga, bertunangan dengan pacarnya empat hari sebelum serangan fatal itu, kata Luna.

Check Also

231003 morgan state university police WBAL snip ac 1109p 778795

Beberapa orang ditembak di dekat Morgan State University di Baltimore

Polisi Baltimore mengatakan beberapa orang ditembak di sebuah alamat yang tampaknya dekat dengan Morgan State …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *