Rabu , Juli 17 2024
230805 simone biles cc 1134p 453d20

Simone Biles bersinar saat dia kembali dengan mudah mengamankan US Classic

HOFFMAN ESTATES, Ill. – Simone Biles memulai kompetisi pertamanya dalam 732 hari dengan berjalan-jalan sebentar selama pertunjukan, tidak yakin ke mana harus pergi.

Itu adalah satu-satunya saat dia tampak tidak pada tempatnya. Saat Biles menyapa para juri, semuanya berjalan seperti biasa.

Biles meraih kemenangan di AS Klasik pada Sabtu malam sekembalinya dari absen dua tahun setelah Olimpiade Tokyo. Kasus “Twisties”, yang memaksanya mundur dari beberapa event di Jepang, tampak mantap di kaca spion.

Mengenakan triko hitam dan putih, Biles, 26, tampak dalam elemennya di depan kerumunan yang terjual habis di NOW Arena, yang dipenuhi dengan tanda-tanda dukungan. Skor totalnya 59.100 dengan mudah adalah yang terbaik malam itu, luar biasa mengingat dia baru benar-benar memulai pelatihan pada akhir April setelah menikah dengan pemain bertahan NFL Jonathan Owens.

Dia telah mengambil pendekatan yang hati-hati untuk kembali ke olahraga yang telah dia definisikan ulang selama dekade terakhir. Biles baru saja mengakui minggu lalu bahwa dia butuh beberapa saat untuk pulih dari “twisties”, slang untuk hambatan mental yang menyebabkan dia kehilangan kesadaran udara, tetapi menekankan bahwa dia “baik-baik saja.” pergi.

Pasti terlihat seperti itu.

Dia mengenakan nomor 231 dan – setidaknya sebelum dia mulai berkompetisi – mengenakan kalung bertuliskan “Owens” sebagai penghormatan kepada suaminya. Dia tampak setara, santai, dan energik.

Dia mulai di jeruji yang tidak rata, tidak jauh dari tanda dengan kambing (simbol untuk “Yang Terhebat”) dan kata-kata “Simone Freaking Biles.” Dia tidak sempurna dan hampir tersendat menjelang akhir rutinitasnya. Melatih otot-ototnya, dia berhenti, dan ketika dia bisa turun, dia memalingkan muka seolah berkata “astaga.”

Skor 14.000 miliknya adalah yang terbaik ketiga dalam kompetisi dan sinyal untuk masa depan. Dia stabil dan stabil di balok keseimbangan seperti biasa, di mana dia memenangkan perunggu di Tokyo setelah seminggu penuh ketidakpastian, medali yang dia gambarkan sebagai salah satu yang terbaik dalam karirnya.

Bahkan setelah masa tinggal yang bergejolak di Jepang, dia tidak pernah secara resmi menutup Paris. Dia telah menghabiskan sebagian besar dari dua tahun terakhir untuk mempersiapkan pernikahannya dan merencanakan sisa hidupnya.

Tetap saja, dia tertarik pada iming-iming gym, bahkan saat dia mengambil pendekatan yang lebih hati-hati untuk comebacknya daripada yang dia lakukan pada tahun 2018 atau menjelang Tokyo 2021.

Untuk saat ini, dia membiarkan senamnya yang berbicara. Dan mereka berbicara dengan keras dan jelas.

Dia dinamis dalam latihan lantai, di mana operan jatuhnya telah lama menjadi penghenti. Meskipun dia dan pelatih Laurent dan Cecile Landi telah sedikit menyesuaikan rutinitas mereka untuk lebih memanfaatkan sistem penilaian olahraga yang diperbarui, dia masih melakukan beberapa gerakan senam paling menantang dalam olahraga, biasanya dengan mudah.

Biles menyimpan ketiga crash pass-nya di ground di inbound, yang terkadang menjadi masalah di tahun 2021. Skornya 14.900 termasuk nilai awal 6,8, kesulitan yang luar biasa mengingat tidak ada atlet lain yang memiliki nilai awal di atas 5,9.

Dia menyelesaikannya dengan lompatan ganda Yurchenko, putaran ke atas meja, diikuti dengan dua backflip, menyilangkan tangan di belakang lutut. Ini adalah lompatan yang dia mainkan pada tahun 2021 dengan harapan berhasil di Tokyo.

Itu tidak pernah terjadi. Masih bisa di Paris. Dia memantul sedikit setelah mendarat saat arena meledak dan mengelola 15.400, lebih dari satu poin penuh lebih dari 30+ atlet mana pun.

Latihan klasik dianggap sebagai semacam latihan pemanasan di kalender. Kejuaraan AS akhir bulan ini, Kejuaraan Dunia di bulan Oktober dan Olimpiade kurang dari setahun lagi.

Ada cukup waktu untuk menyempurnakan berbagai hal. Memperluas. Membangun. Skor all-around Biles pada hari Sabtu lebih tinggi dari yang dia miliki di kompetisi yang sama pada tahun 2018. Yang terjadi selanjutnya adalah dominasi selama dua tahun.

Mungkin ada lebih banyak di jalan.

Check Also

og

Seattle harus membayar hampir $2 juta atas kematian seorang pria yang alamatnya salah dimasukkan dalam daftar hitam 911, sehingga menunda respons dokter

SEATTLE – Kota Seattle akan membayar $1,86 juta kepada keluarga seorang pria yang meninggal karena …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *