Rabu , Juli 17 2024
230804 Simone Biles warm up ac 1002p 1d74de

Simone Biles kembali ke Tokyo untuk berkompetisi di US Classic setelah istirahat

Pada hari Sabtu, Simone Biles akan melayang, berputar, atau berdiri tegak di atas sesuatu selain dua kaki selama hampir satu menit sambil melakukan latihan di palang yang tidak rata.

Ini akan membantunya kembali ke kompetisi elit setelah absen selama dua tahun.

Pesenam paling berprestasi dalam sejarah olahraga, dengan 32 medali Olimpiade dan dunia, berkompetisi di US Classic Sabtu malam di NOW Arena di Hoffman Estates, Illinois.

Pemanasannya pada hari Jumat menunjukkan determinasi keren seorang juara di tengah tekanan ekspektasi yang tinggi dan keraguan yang sama. Pada tahun 2021 ada pembicaraan tentang kemungkinan berakhirnya karir Olimpiade Biles.

“Sangat menginspirasi bahwa dia bisa kembali setelah semua yang dia lalui dan saya pikir kita semua memandangnya di sini,” kata pesenam Olimpiade AS Jade Carey selama sesi hari Jumat.

Acara Chicagoland tidak serta merta memastikan bahwa Biles berada di jalur yang tepat untuk mewakili Amerika Serikat di Olimpiade Paris 2024. Tapi itu bisa menandai dia kembali ke senam papan atas dalam perjalanan ke Kejuaraan AS akhir bulan ini di San Jose, California.

Simone Biles menghadiri sesi latihan menjelang US Classic di Now Arena di Hoffman Estates, Illinois pada hari Jumat.Stacy Revere/Getty Images

Analis NBC Sports dan atlet Olimpiade tiga kali John Roethlisberger memuji penampilan Biles yang menjanjikan pada hari Sabtu.

“Dia dianggap oleh sebagian besar sebagai yang terhebat sepanjang masa,” katanya. “Orang bisa mencintai Simone. Anda tidak bisa mencintai Simone. Satu-satunya hal yang tidak dapat disangkal adalah ini luar biasa. Ini bagus untuk olahraga.”

Rekan setim Sunisa Lee, juara bertahan Olimpiade all-around, juga kembali melalui US Classic setelah istirahat dari kompetisi internasional menyusul Tokyo. Pada musim semi, Lee mengatakan dia keluar dari musim keduanya di senam NCAA di Universitas Auburn karena dia punya masalah ginjal.

‘Sepertinya tidak … dia mengambil cuti,’ kata Lee tentang Biles pada hari Jumat. “Dia hebat.”

Biles, 26, sengaja mengambil jeda antara pengalaman dramatisnya di Olimpiade Tokyo, ketika dia pensiun dari beberapa kompetisi tim dan individu untuk fokus pada kewarasannya, dan babak baru yang potensial ini.

Biles masih meninggalkan Tokyo dengan satu medali, membawa pulang perunggu untuk balok keseimbangan.

Lebih dari sebulan kemudian, dia memberikan kesaksian yang tulus di hadapan Komite Kehakiman Senat mengenai pelecehannya di tangan dokter senam AS Larry Nassar.

Biles juga berbicara tentang pentingnya kesehatan mental di tengah gerakan di antara para atlet elit yang vokal untuk memprioritaskan kesehatan mental mereka.

“Hidup ini lebih dari sekadar senam,” kata Biles setelah pensiun dari Olimpiade.

Pada 7 Juli 2022, Presiden Joe Biden menganugerahi Biles Presidential Medal of Freedom dengan menyatakan, “Hari ini, dia meningkatkan jumlah medalinya. Tiga puluh dua. Saya tidak tahu bagaimana menemukan ruang.”

biles 0blh1d

Pada bulan Mei, dia merayakan pernikahan sipilnya baru-baru ini dengan bintang NFL Jonathan Owens dengan mengundang lebih dari 100 tamu ke sebuah upacara di Cabo San Lucas, Meksiko. diatas pasir. Biles masih hidup, tetapi dia membiarkan pintu terbuka untuk hidup di lantai venue, menjaga agar tes narkobanya tetap mutakhir untuk kompetisi internasional selama tahun-tahun bebas itu – dan tetap bugar.

Pelatih Biles Cecile Landi mengatakan atlet itu mengungkapkan saat makan malam awal tahun ini bahwa dia mendorong untuk kembali.

“Dia mengatakan kepada saya bahwa dia benar-benar ingin memberi dirinya kesempatan,” kata Landi dalam sebuah wawancara Video Dibagikan oleh akun media sosial Olimpiade di X, sebelumnya dikenal sebagai Twitter.

“Setelah pernikahan mereka, kami melihat perubahan dalam pelatihan dan komitmen mereka untuk kembali,” kata sang pelatih.

Pesenam itu tampaknya telah mengatasi momok yang melarangnya ikut Olimpiade, “twisties” yang dibenci, di mana para pesaing kehilangan jejak posisi mereka di udara, mengakibatkan pendaratan yang terkadang tiba-tiba dan menakutkan atau lebih buruk.

Biles memposting jaminan di akun Instagram-nya bulan lalu: “Saya baik-baik saja. Aku memutar lagi Jangan khawatir. Semua baik-baik saja.”

US Classic akan disiarkan dan disiarkan langsung di CNBC, NBCSports.com/watch, NBC Sports App, dan Peacock Saturday pukul 8 malam ET. NBC News dan perusahaan penyiaran dan streaming ini dimiliki oleh NBCUniversal.

Check Also

og

Seattle harus membayar hampir $2 juta atas kematian seorang pria yang alamatnya salah dimasukkan dalam daftar hitam 911, sehingga menunda respons dokter

SEATTLE – Kota Seattle akan membayar $1,86 juta kepada keluarga seorang pria yang meninggal karena …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *