Selasa , Juli 23 2024
Speaker bawaan Google Pixel Fold mendukung audio spasial

Speaker bawaan Google Pixel Fold mendukung audio spasial

Jakarta (ANTARA) – Google Pixel Fold yang dirilis Mei lalu memiliki fitur pendukung audio spasial headphone kabel dan nirkabel untuk pengalaman yang lebih imersif.

Gsmarena diketahui diluncurkan pada Minggu (13/8), tiga bulan setelah peluncurannya telepon pintar Perangkat lipat pertama Google juga mendukung audio spasial melalui speaker internal.

Pengungkapan tersebut berasal dari pengguna Telegram SageSushi melalui mantan editor Pengembang XDA Mishaal Rahman, yang membagikan tangkapan layar di X (sebelumnya Twitter) yang menunjukkan dukungan audio spasial untuk speaker bawaan Pixel Fold.

Jika pengguna memiliki Pixel Fold dan menginginkan pengalaman audio yang lebih imersif melalui speaker lipat, mereka dapat mengaktifkan audio spasial dengan membuka menu Pengaturan > Suara & Getaran > Audio Spasial dan menekan tombol di samping opsi Hands-free “ aktifkan .

Perlu dicatat bahwa dukungan audio spasial untuk speaker internal eksklusif untuk Pixel Fold, karena Pixel 6, Pixel 6 Pro, Pixel 7, dan Pixel 7 Pro, yang menerima dukungan audio spasial awal tahun ini, hanya memiliki kemampuan audio imersif. menawarkan pengalaman kabel dan nirkabel. headphone.

Baca Juga: Bocoran Spesifikasi Tablet Google Pixel Terbaru

Penerjemah: Adimas Raditya Fahky P
Penerbit: Suryanto
HAK CIPTA © ANTARA 2023

Check Also

Laptop ASUS Vivobook Go 14 E1404F, Laptop Dana Pelajar

Laptop ASUS Vivobook Go 14 E1404F, Laptop Dana Pelajar

Di zaman sekarang laptop juga sudah sangat dibutuhkan oleh para siswa untuk mendukung kegiatan belajar. …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *