Rabu , Juli 17 2024
230805 desantis newsom mjf 1653 ae67ea

‘Sungguh lelucon’: Tim Gavin Newsom mengecam proposal debat Ron DeSantis

Sepertinya kemungkinan debat antara Gavin Newsom dari California dan Ron DeSantis dari Florida – dua gubernur di ujung spektrum politik yang berlawanan – masih jauh.

Tim Newsom pada hari Sabtu mengkritik aturan yang diusulkan DeSantis untuk debatnya di Fox News.

“Sungguh lelucon,” kata juru bicara Newsom Nathan Click dalam sebuah pernyataan sebagai tanggapan atas saran yang dikirim tim DeSantis ke pembawa acara Fox News Sean Hannity sehari sebelumnya.

“Proposal balasan Desantis dibuat untuk menyembunyikan ketidakamanan dan ketidakmampuannya – dia menukar pidato pembukaan dengan video hype, memotong waktu yang dia ambil di atas panggung, menambahkan catatan curang dan bagian bersorak,” kata Click. “Ron seharusnya bisa berdiri dengan kedua kakinya sendiri. Tidak heran Trump menendang pantatnya.

Tim DeSantis tidak segera menanggapi permintaan komentar.

DeSantis, yang mencalonkan diri sebagai calon presiden dari Partai Republik, mengatakan kepada Hannity Wednesday bahwa dia bersedia berdebat dengan Newsom, seorang gubernur Demokrat yang sering berselisih dengannya mengenai berbagai masalah termasuk senjata, aborsi, pendidikan, dan imigrasi.

“Tentu saja. Saya setuju. Ayo lakukan. Katakan saja kapan dan di mana. Kami akan melakukannya,” kata DeSantis, menyetujui ide debat yang awalnya muncul pada bulan Juni ketika Hannity Newsom bertanya apakah dia akan berdebat dengan DeSantis. .

Newsom mengirimkan Hannity surat penawaran resmi untuk debat pada bulan Juli, yang mencakup aturan seperti debat akan dimoderatori oleh Hannity, disiarkan langsung, dan berdurasi 90 menit, dan tidak ada gubernur yang akan menggunakan catatan. Newsom juga menyarankan Nevada, Georgia, dan Carolina Utara sebagai lokasi potensial.

Dalam sebuah surat kepada Hannity Friday, tim DeSantis mempresentasikan aturannya sendiri untuk debat tersebut, yang berbeda dari beberapa yang diusulkan oleh Newsom. Beberapa perbedaannya:

  • DeSantis menyarankan empat tanggal antara 19 September dan 8 November, sementara Newsom menyarankan dua tanggal di bulan November.
  • DeSantis menginginkan penonton langsung dengan pembagian 50-50, sementara Newsom berkata, “Tidak ada penonton langsung.”
  • DeSantis tidak menginginkan pernyataan pembukaan, sedangkan Newsom ingin kedua kontestan mendapatkan empat menit.
  • DeSantis menyarankan agar setiap orang mengirimkan video berdurasi dua menit yang harus disetujui oleh Fox News sebelum diputar di awal debat.

Hannity menggambarkan acara hari Rabu sebagai “debat berbasis politik” antara kepala negara merah dan negara biru, tetapi DeSantis mengatakan debat akan melampaui itu.

“Ini adalah perdebatan tentang masa depan negara kita,” katanya kepada Hannity.

Check Also

og

Seattle harus membayar hampir $2 juta atas kematian seorang pria yang alamatnya salah dimasukkan dalam daftar hitam 911, sehingga menunda respons dokter

SEATTLE – Kota Seattle akan membayar $1,86 juta kepada keluarga seorang pria yang meninggal karena …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *