Sabtu , Juli 13 2024
230804 wxia Imani Roberson 1 ew 1131a 89a849

SUV wanita Georgia yang hilang lebih dari dua minggu lalu ditemukan terbakar di daerah Atlanta

Keluarga seorang wanita Georgia yang hilang meminta bantuan setelah kendaraan mereka terbakar dan ditemukan di reruntuhan dekat Atlanta.

Imani Roberson, seorang ibu dari empat anak kecil, terakhir terlihat pada 16 Juli di Conyers, sekitar 24 mil tenggara Atlanta, kata Kantor Sheriff Rockdale County.

Dia menghilang setelah makan malam di rumah ibunya, kata keluarganya dan Sheriff Eric Levett pada konferensi pers pada hari Rabu.

Iman Roberson.tentang WXIA

Ibu Roberson, Clarine Andujar-White, mengatakan dia terakhir melihat putrinya saat makan malam keluarga pada 16 Juli. Menurut sheriff, Roberson meninggalkan rumah ibunya sekitar pukul 17.30 bersama dua anaknya, yang berusia tiga dan satu bulan. Andujar-White mengatakan mereka sedang dalam perjalanan kembali ke rumah Roberson.

Dua anak lainnya, 11 dan 9, tinggal di rumah nenek, menurut Levett.

Keesokan harinya, Andujar-White menelepon putrinya berulang kali, tetapi dia tidak menjawab, kata Levett. Menurut sheriff, Andujar-White berjalan melewati rumah Roberson dan tidak menemukan siapa pun di sana. Andujar-White mengajukan laporan orang hilang pada 17 Juli.

Keempat anak Roberson selamat, kata sheriff kepada wartawan, tetapi menolak memberikan rincian lebih lanjut tentang keberadaan mereka.

“Saya serahkan kepada keluarga untuk menyelesaikannya,” katanya.

Iman Roberson.
Iman Roberson.tentang WXIA

Pihak berwenang memperoleh surat perintah penggeledahan untuk rumah tempat Roberson tinggal bersama anak-anaknya dan suaminya, kata sheriff. Informasi tersebut membawa mereka ke South Fulton County, tempat kendaraan Roberson yang terbakar ditemukan.

Gambar yang diberikan oleh keluarga Roberson kepada afiliasi NBC News WXIA di Atlanta tampaknya menunjukkan bagian hangus dari SUV Mazda putih yang masih tergeletak di lokasi kendaraan. Dan video dari kamera bel pintu tetangga, juga disediakan untuk WXIA oleh keluarganya, tampaknya menunjukkan kendaraan itu keluar dari jalan masuk rumah Roberson pada malam dia hilang.

Kantor sheriff meminta publik untuk menghubungi mereka jika mereka merasa memiliki informasi yang dapat membantu penyelidikan.

“Ada anak-anak yang membutuhkan ibunya dan kami akan terus mencari dan menyelidiki kasus ini sampai kami menemukan Imani,” kata Sheriff Levett, Rabu. “Saya telah meyakinkan keluarga bahwa kami akan menemukan putri mereka.”

Andujar-White mengatakan dia tahu putrinya “tidak akan pernah meninggalkan anak-anaknya atau saya.”

“Imani mencintai anak-anaknya,” katanya pada konferensi pers. “Tolong bantu saya menyatukan kembali bayi-bayi ini dengan ibu mereka.”

NBC News telah menghubungi keluarga untuk memberikan komentar.

Check Also

og

Seattle harus membayar hampir $2 juta atas kematian seorang pria yang alamatnya salah dimasukkan dalam daftar hitam 911, sehingga menunda respons dokter

SEATTLE – Kota Seattle akan membayar $1,86 juta kepada keluarga seorang pria yang meninggal karena …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *