Selasa , April 16 2024
230924 taylor swift jm 1640 73bab7

Taylor Swift terlihat di pertandingan Chiefs bersama ibu Travis Kelce saat spekulasi kencan meningkat

Sensasi pop Taylor Swift menghadiri pertandingan Kansas Chiefs di Arrowhead Stadium pada hari Minggu, memperkuat rumor bahwa dia mungkin berkencan dengan bintang terkenal Travis Kelce.

Swift, 33, duduk bersama ibu Kelce, Donna, dalam klip yang dirilis oleh Fox Sports tepat saat pertandingan Chiefs melawan Chicago Bears dimulai. Menurut video tersebut, dia mengenakan pakaian merah putih dan menyemangati Chiefs.

Salah satu komentator permainan Fox Sports memperhatikan bahwa Swift berada di tengah kerumunan bersama ibu Kelce dan mengatakan bahwa penonton di suite-nya sepertinya bersenang-senang.

Video di mana penyanyi tersebut tampak berteriak, “Ayo pergi—— berangkat!” setelah gol Kelce membanjiri media sosial.

“Saya pikir rahasianya sudah terbongkar. Saya pikir kita bisa berperan sebagai mak comblang dan mengakhiri rumor tersebut,” kata penyiar Greg Olsen. “Menurutku mereka resmi menjadi pasangan dan menurutku internet sedang menggila saat ini.”

Meskipun penampilan Swift mungkin menarik perhatian media sosial, hal itu tidak membuat permainan lebih kompetitif atau menghibur, karena Chiefs mengalahkan Bears di laga tandang 41-10.

Permainan ini sangat sepihak, dengan skor 34-0 pada babak pertama, sehingga sebagian besar negara yang telah menonton afiliasi lokal Fox beralih ke permainan Cowboys-Cardinals saat Arizona melakukan kejutan besar.

Saat penyiar Bears-Chiefs mengakhiri permainan, pemirsa diperlihatkan cuplikan Kelce mengepalkan tinjunya sebagai perayaan dan Swift melompat dari kursinya dan mengangkat tangannya untuk memberi tanda touchdown.

Spekulasi tentang Swift dan Kelce, 33, juara dua kali Super Bowl, dimulai saat dia bergabung dengan Eras Tour selama musim panas.

Kelce bercanda di podcast dengan saudaranya Jason Kelce dari Philadelphia Eagles bahwa dia mencoba memberinya gelang persahabatan dengan nomor teleponnya.

Minggu lalu di acara “The Pat McAfee Show,” Travis Kelce mengatakan dia menganggap berita utama tentang kehidupan pribadinya lucu, tapi dia mengakui dia mengundangnya ke pertandingan.

“Saya melemparkan bola ke lapangan mereka. Saya mengatakan kepadanya bahwa saya melihat Anda bergoyang di atas panggung di Arrowhead dan Anda mungkin harus datang melihat saya bergoyang di atas panggung di Arrowhead, ”kata Kelce. “Kita akan lihat apa yang terjadi dalam waktu dekat.”

Kemunculan Swift memang bukan konfirmasi bahwa keduanya sedang bersama, namun tentu saja membuat heboh internet. Sebuah sumber yang dekat dengan Swift mengatakan bahwa dia dan Kelce sedang berkumpul bersama dan ini masih dalam tahap awal.

Perwakilan Swift tidak segera menanggapi permintaan komentar.

Saudara laki-laki Kelce, Jason, menghindari pertanyaan itu ketika ditanya tentang rumor tersebut di acara pasca pertandingan di Amazon Prime.

“Saya tidak begitu tahu apa yang terjadi,” katanya. “Aku tahu Trav sedang bersenang-senang. Kita lihat saja apa yang akan terjadi dengan siapa pun yang akan bersamanya.”

Check Also

231003 morgan state university police WBAL snip ac 1109p 778795

Beberapa orang ditembak di dekat Morgan State University di Baltimore

Polisi Baltimore mengatakan beberapa orang ditembak di sebuah alamat yang tampaknya dekat dengan Morgan State …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *