Rabu , Juli 17 2024
Irwan Ardiansyah Meninggal Dunia

Telah Meninggal Irwan Ardiansyah Pembalap Motocross

Tambah.info – “Telah berpulang ke Rahmatullah Irwan Ardiansyah pada hari Selasa 28 Maret 2023,” tulis foto pada IG story @irwanardiansyah_official.

Pada postingan tersebut disertakan juga permohonan maaf atas mendiang Irwan Ardiansyah agar diampuni segala dosanya.

“Mohon dibukakan pintu maaf seluas-luasnya, semoga Allah mengampuni segala dosanya melipatgandakan amal ibadahnya dan menempatkan Beliau di tempat terbaik di sisi-Nya,” lanjut keterangan dalam IG story.

Kabar duka datang dari pembalap motor nasional asal Yogyakarta, Irwan Ardiansyah. Mantan pembalap motocross dan road race dikabarkan meninggal hari ini, Selasa (28/03/2023).

Jenazah Almarhum Irwan Ardiansyah dimakamkan hari ini pada pukul 16.00 WIB dan rumah duka beralamatkan di Jalan Parangtritis KM 4,5 (Ardians MX Shop).

Profil Singkat Irwan Ardiansyah

Irwan Ardiansyah lahir di Yogyakarta, pada 26 September 1977. Pria yang akrab disapa Dian tersebut pertama kali memulai karirnya di dunia grasstrack dan road race pada tahun 1992 silam.

Tahun 1993, Irwan Ardiansyah kemudian beralih ke balap motorcross dan pada tahun 1995-1997 ia sempat mengikuti sekolah balap di Jim Holley MX School California. Pada tahun 2000 dirinya kembali mencicipi sekolah balap di Donnie Hansen MX School Arizona.

sumber : narasi

Check Also

siklon herman

Siklon Herman Adalah

Tambahinfo – Beberapa wilayah di Jawa Timur dilaporkan hujan deras akhir-akhir ini. Tak lain adalah …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *