Rabu , Juli 17 2024
Screenshot 617 transformed

Tidak ada yang memperkenalkan CMF oleh sub-merek Tidak ada

Jakarta (ANTARA) – Bos pembuat gadget Nothing, Carl Pei, memperkenalkan sub-brand terbarunya, CMF by Nothing, dalam video yang dirilis Kamis (3/8).

GSMArena mengumumkan pada Kamis (3/8) waktu setempat bahwa Pei mengklaim CMF by Nothing akan menghadirkan produk-produk yang lebih terjangkau dari produk Nothing itu sendiri.

Dia mengatakan sub-merek baru akan fokus pada penawaran produk yang terjangkau tetapi “memiliki kualitas yang sangat sulit ditemukan di titik harganya.”

Dua produk CMF by Nothing pertama yang akan dirilis akhir tahun ini adalah jam pintar Dan earphone. Kedua produk tersebut akan memiliki desain yang khas layaknya perangkat milik Nothing.

Pei berkata, “Tidak ada yang akan tetap berkomitmen untuk merancang inovasi dan menyediakan produk premium dengan menawarkan performa terbaik dan teknologi terkini.”

CMF by Nothing dikelola oleh tim terpisah untuk memastikan tidak ada gangguan pada proses pengembangan produk inti Nothing. Lebih detail tentang produk jam pintar Dan earphone Tidak ada CMF yang akan terungkap dalam beberapa bulan mendatang.

Penerjemah: Farhan Arda Nugraha
Penerbit : Maria Rosari Dwi Putri
HAK CIPTA © ANTARA 2023

Check Also

pasted image 0 1

Laptop ASUS Vivobook Go 14 E1404F, Laptop Dana Pelajar

Di zaman sekarang laptop juga sudah sangat dibutuhkan oleh para siswa untuk mendukung kegiatan belajar. …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *