Sabtu , Juli 13 2024
230808 wsfa boat brawl ew 246p f3377a

Tiga pria didakwa dalam perkelahian di Alabama yang dimulai dengan serangan terhadap buruh pelabuhan kulit hitam

Tiga pria Alabama menghadapi dakwaan penyerangan setelah sekelompok pria kulit putih menyerang buruh pelabuhan kulit hitam selama perkelahian beberapa orang di Montgomery Riverfront pada hari Sabtu.

Kepala Polisi Montgomery Darryl J. Albert mengumumkan tuduhan penyerangan terhadap Richard Roberts, 48; Allen Todd, 23; dan Zachery Shipman, 25. Pada konferensi pers Selasa, Albert mengatakan salah satu pria ditahan dan dua lainnya diharapkan menyerahkan diri ke polisi Selasa sore.

Polisi diperkirakan akan mengajukan tuntutan lebih lanjut. Dua orang lainnya belum menyerahkan diri sampai Selasa malam dan tidak ditahan, kata seorang juru bicara polisi.

“Pada titik ini kami tidak dapat mengajukan tuduhan menghasut kerusuhan atau bias rasial,” kata Albert kepada wartawan.

Ketika ditanya apakah situasinya merupakan kejahatan rasial, Albert menjawab, “Karena unsur-unsur penyusun kejahatan ini, unsur-unsur penyusun itu tidak ada.”

Albert mengatakan polisi juga ingin berbicara dengan Reggie Gray, 42, seorang pria kulit hitam yang terlihat di video media sosial dengan kursi lipat.

Albert membenarkan keterangan saksi tentang kejadian tersebut: Sekelompok pelaut pribadi kulit putih menyerang seorang buruh pelabuhan hitam, Damien Pickett, saat dia mencoba memindahkan ponton mereka untuk memberi ruang bagi perahu sungai Harriott II. Lebih dari 200 penumpang di perahu sungai menunggu setidaknya 30 menit sementara kapten dan Pickett mencoba membuat sekelompok pelaut yang gaduh memindahkan perahu mereka. Beberapa anggota ponton pribadi kemudian menyerang Pickett, kata Albert.

“Mereka hanya tidak berpikir aturan berlaku untuk mereka. Itu sangat bisa dihindari. “Ini seharusnya tidak pernah terjadi,” kata seorang saksi, Leslie Mawhorter, 52, yang berada di kapal Harriott II, sebelumnya kepada NBC News. “Saya tahu ada yang tidak beres karena mereka hanya memiliki sikap ini, ‘Anda tidak dapat memberi tahu kami apa yang harus dilakukan.’ Mereka akan menjadi konfrontatif tidak peduli siapa Anda.

Kapten perahu sungai menelepon polisi sekitar pukul 19.00 waktu setempat, dan petugas tiba di lokasi pada pukul 19.18, kata Albert. Tiga belas orang ditangkap, diinterogasi dan kemudian dibebaskan, kata kepala polisi, menambahkan bahwa FBI dan jaksa setempat terlibat dalam penyelidikan yang sedang berlangsung.

riverbrawl 4ld25z

Keluarga buruh pelabuhan kulit putih berusia 16 tahun juga menuntut dakwaan setelah dia diserang oleh pelaut kulit putih saat mengemudikan kapal di dekatnya. Setelah kejadian tersebut, beberapa video perkelahian beredar di internet. Pengguna media sosial berbagi meme, menunjukkan bahwa para pejuang terbagi menurut garis ras. Banyak yang memuji sekelompok pria kulit hitam karena membela Pickett dari para pelaut kulit putih.

“Tidak perlu acara ini berjalan seperti itu,” kata Albert. “Orang-orang Montgomery, kami lebih baik dari itu. Kami adalah kota yang menyenangkan, dan kami tidak ingin aktivitas semacam itu membuat pandangan gelap tentang kota ini.”

Seorang juru bicara kota Taman & Rekreasi, yang mengawasi atraksi perahu sungai, menolak mengomentari masalah tersebut. Montgomery Riverfront adalah tujuan musim panas yang populer dengan perahu sungai, taman, amfiteater, stadion, dan banyak lagi.

Check Also

og

Seattle harus membayar hampir $2 juta atas kematian seorang pria yang alamatnya salah dimasukkan dalam daftar hitam 911, sehingga menunda respons dokter

SEATTLE – Kota Seattle akan membayar $1,86 juta kepada keluarga seorang pria yang meninggal karena …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *