Rabu , Juli 24 2024
Tiket pemenang jackpot Mega Jutaan ,58 miliar dijual di Florida

Tiket pemenang jackpot Mega Jutaan $1,58 miliar dijual di Florida

Pekerja toko yang menghadapi antrean panjang lotre akhir-akhir ini dapat bergembira: jackpot Mega Jutaan senilai $1,58 miliar telah dimenangkan, kata pejabat permainan.

Dan mereka yang membeli tiket hadiah tunggal untuk potensi rekor jackpot di Florida juga bisa bahagia.

Satu tiket jackpot telah terjual, kata pejabat game. Perkiraan jackpot $1,58 miliar adalah sekitar $783,3 juta tunai sebelum pajak, katanya.

Jika benar, perkiraan jackpot akan menjadi yang terbesar dalam sejarah permainan selama hampir 27 tahun. Jackpot senilai $1,537 miliar dimenangkan pada Oktober 2018.

Angka kemenangan hari Selasa adalah 13-19-20-32-33 dengan Mega Ball 14.

Potensi jackpot pemecah rekor telah berlangsung selama berbulan-bulan. Terakhir kali seseorang memenangkan jackpot adalah pada tanggal 18 April. Dalam Jutaan Mega, seperti permainan lotere Powerball, jackpot berguling jika tidak ada yang menang.

Perkiraan jackpot $1,58 miliar adalah yang terbesar di Mega Millions, tetapi secara keseluruhan ini tampaknya menjadi jackpot lotere terbesar ketiga dalam sejarah AS.

Gim serupa, Powerball, memiliki jackpot teratas sebesar $2,04 miliar dan $1,586 miliar. Ini dimenangkan tahun lalu dalam satu tiket di California dan pada tahun 2016 di tiga tiket, divisi tiga negara bagian.

Peluang memenangkan jackpot Mega Jutaan adalah 1 banding 302.575.350.

Permainan ini dimainkan di 45 negara bagian, Washington, DC, dan Kepulauan Virgin AS.

Check Also

Seattle harus membayar hampir  juta atas kematian seorang pria yang alamatnya salah dimasukkan dalam daftar hitam 911, sehingga menunda respons dokter

Seattle harus membayar hampir $2 juta atas kematian seorang pria yang alamatnya salah dimasukkan dalam daftar hitam 911, sehingga menunda respons dokter

SEATTLE – Kota Seattle akan membayar $1,86 juta kepada keluarga seorang pria yang meninggal karena …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *