Rabu , Juli 17 2024
230804 Frank LaRose se 1159a fb39c2

Tindakan pemungutan suara profil tinggi Ohio mengatur panggung untuk pemilihan Senat yang bermusuhan lainnya

CLEVELAND — Pertarungan pertama dalam pemilihan Senat Ohio — yang telah dirusak oleh permusuhan di antara tiga Republikan yang berharap untuk menggantikan Senator Demokrat Sherrod Brown pada tahun 2024 — dimulai Selasa dengan pemilihan khusus berdasarkan ukuran pemungutan suara yang sensitif.

Salah satu kandidat GOP, Menteri Luar Negeri Ohio Frank LaRose, adalah pendukung Tema 1 yang paling menonjol, yang akan menaikkan standar bagi pemilih untuk meratifikasi amandemen konstitusi masa depan di negara bagian dari 50% ditambah satu menjadi 60%.

Jika lolos, ambang baru akan berlaku untuk pemungutan suara terpisah pada bulan November yang bertujuan mengabadikan hak aborsi dalam konstitusi negara bagian. Hal ini mempersulit Demokrat untuk menantang cengkeraman Partai Republik pada kekuasaan di Ohio, dan status Brown yang kesepian dan rentan menjadi semakin terlihat sebagai negara bagian merah.

Peran sentral LaRose dalam kampanye telah muncul sebagai titik ketegangan di pemilihan pendahuluan Senat. Kekalahan tidak akan banyak membantu meredakan perasaan itu.

Dia berargumen bahwa dua saingannya yang kaya untuk nominasi tidak berbuat cukup untuk mendukung Tema 1. LaRose, seorang moderator terkenal yang sangat mendekati basis Republik konservatif, juga mendapat kecaman – baik dari kanan maupun kiri – karena menekankan masalah perspektif aborsi menjelang pemungutan suara hari Selasa, serta untuk apa sebut pengkritiknya fokus terpisah antara ambisi politiknya dan pemilihan khusus yang menjadi tanggung jawabnya.

“Kemenangan pada hari Selasa akan memberi LaRose cerita untuk diceritakan kepada para donor dan kredibilitas yang sangat dibutuhkan dengan basis konservatif di seluruh negara bagian,” kata Scott Guthrie, seorang veteran kampanye Senat Republik Ohio yang bukan kandidat untuk salah satu kandidat 2024. milik. “Jika ada yang salah, LaRose akan menghabiskan hari-hari awal yang penting dari kampanyenya sebagai wajah dari kampanye yang kalah dan akan menghadapi kritik dari basis konservatif yang sudah skeptis.”

Survei yang andal pada masalah 1 sangat langka. Jajak pendapat yang dilakukan bulan lalu oleh USA Today dan Universitas Suffolk menemukan bahwa 57% responden menentang Tema 1. Kedua belah pihak telah menggelontorkan jutaan dolar untuk iklan televisi, dan para pemimpin Republik yang mendukung langkah tersebut telah menyatakan optimisme setelah mencatat lonjakan suara awal dari kabupaten pedesaan.

‘Saya tidak terlalu peduli apakah itu membantu atau menyakiti saya,’ kata LaRose dalam sebuah wawancara dengan NBC News. “Saya yakin kami akan memenangkan ini. Tetapi bahkan jika kita tidak melakukannya, saya pikir lebih baik bertarung dan kalah daripada tidak bertarung sama sekali jika itu adalah tujuan yang berharga.”

Namun, alarm berbunyi selama kampanye Senatnya minggu lalu ditelepon pengusaha Bernie Moreno dan Senator Matt Dolan — anggota Partai Republik lainnya yang mencalonkan diri — masing-masing menyumbangkan $1 juta untuk mendukung Masalah 1.

Dolan, yang keluarganya memiliki Cleveland Guardians, sebuah tim MLB, sudah mendanai pencalonannya sendiri untuk Senat, sementara Moreno, mantan dealer mobil, memiliki sarana untuk melakukannya. Dan Moreno, melalui salah satu bisnisnya, telah menyumbangkan $100.000 kepada Protect Women Ohio Fund, yang menentang amandemen undang-undang aborsi yang dijadwalkan untuk pemungutan suara November.

Pengamat politik di negara bagian itu melihat seruan LaRose sebagai sinyal bahwa dia ingin menyalahkan dirinya sendiri jika Selasa kalah. Kampanye saingan menolaknya sebagai tipu muslihat.

“Sungguh menyedihkan bahwa beberapa hari sebelum pemungutan suara Isu 1 yang monumental, Frank menghabiskan waktunya untuk mempermalukan dirinya sendiri dan menyerang sesama Republikan di media arus utama,” kata juru bicara Moreno, Conor McGuinness. “Sementara terlalu banyak politisi karir yang tampaknya hanya peduli dengan mendapatkan pujian untuk memajukan karir politik mereka, Bernie hanya peduli dengan melakukan segala daya untuk memastikan bahwa Masalah 1 diselesaikan.”

LaRose, seorang veteran Angkatan Darat dan politikus lama, mengatakan dia tidak memiliki sarana untuk berkomitmen secara finansial untuk tujuan tersebut. Namun, dia membantu mengumpulkan $1 juta untuk Leadership for Ohio, sebuah grup nirlaba yang dimulai sebelum dia mencalonkan diri sebagai Senat dan sekarang telah bergabung.

LaRose mengatakan dia tidak mendesak kelompok tersebut untuk menyumbang ke Edisi 1 pada bulan-bulan dia dapat berkoordinasi dengan kelompok tersebut sebelum dia menjadi kandidat resmi dan undang-undang keuangan kampanye melarang dia untuk melakukannya. Dia mengklaim dia menciptakan “keadilan keringat” dengan mempromosikan tindakan tersebut di hampir 70 acara.

Moreno dan Dolan juga memenangkan Edisi 1 dengan penampilan mereka di Ohio.

Mike Gonidakis, Presiden Ohio Right to Life, yang mendukung Edisi 1, memuji LaRose dan Moreno sambil mengungkapkan rasa frustrasi karena pemilihan khusus telah dialihkan ke acara Senat.

“Bernie Moreno dan Frank LaRose telah menjadi pilar dari seluruh upaya Edisi 1 ini dari awal hingga akhir,” katanya. “Saya tidak terus memantau siapa yang menghadiri sebagian besar acara, tetapi saya jamin tidak ada yang bekerja lebih keras daripada Frank dan Bernie. Saya merasa sangat disayangkan bahwa salah satu dari mereka mulai meremehkan satu sama lain.”

Komentar Gonidakis mengecualikan Dolan, yang menekankan masalah pajak dan keamanan perbatasan sementara menjadi satu-satunya kandidat dari Partai Republik yang tidak mendukung tawaran kembalinya mantan Presiden Donald Trump tahun 2024. Namun, kampanye Dolan menunjuk pada beberapa insiden di mana senator negara bagian memblokir Edisi 1. Seorang penasihat senior, Chris Maloney, juga mengatakan Dolan akan “secara aktif menentang undang-undang aborsi” pada November.

“Matt Dolan secara konsisten unggul sebagai kepala negara, tetapi juga dalam kapasitas pribadinya, dan kami telah bekerja sama untuk memastikan bahwa Edisi 1 berhasil tidak hanya dengan kata-kata dan sumber daya, tetapi juga melalui kerja keras,” kata seorang Republikan Gayle Manning. pejabat negara yang mendukung Dolan dalam pernyataan kampanyenya.

Tidak peduli siapa calon Senat dari Partai Republik tahun depan, Brown dapat menggambarkannya sebagai seorang anti-aborsi, sebuah pesan yang bisa sangat kuat jika Edisi 1 lolos dan tindakan November gagal dengan mayoritas kurang dari 60%. Dengan jajak pendapat awal yang menunjukkan LaRose memimpin bidang primer dan lawan terdekat Brown dalam pemilihan umum, Menteri Luar Negeri sudah menjadi fokus serangan Demokrat di salah satu pemilihan Senat paling penting di negara itu.

“Terlepas dari hasilnya, LaRose telah menjadikan dirinya pecundang terbesar dan sekarang menghadapi inisiatif yang bertujuan membantu kepentingan khusus dan membungkam warga Ohio,” kata Reeves Oyster, juru bicara Partai Demokrat Ohio.

LaRose juga di bawah pengawasan bagaimana dia berbicara pada Edisi 1 dan bagaimana kantornya melakukan pemilihan khusus. Baru tahun lalu, dia menggambarkan pemilihan Agustus sebagai kesempatan yang teduh untuk meloloskan langkah-langkah pemungutan suara sementara para pemilih sedang berlibur musim panas dan kurang memperhatikan. (Masalah di seluruh negara bagian, menurut pendapatnya, berbeda karena menghasilkan liputan media yang meluas.) Dan Moreno telah mengeluh tentang komentar LaRose di acara GOP awal musim semi ini, di mana dia memberikan suara sebagian pada Edisi 1 karena “100% ditujukan untuk menghapus . .. “Amandemen Radikal untuk Aborsi” dari Konstitusi Ohio.

“Dia mengatakan itu 100% tentang aborsi, yang mengacaukan pesannya karena 100% tentang melindungi Konstitusi,” kata Moreno di podcast Common Sense Ohio bulan lalu.

Moreno menambahkan, “Menurut saya tidak bagus hal itu dilakukan pada bulan Agustus.”

Masalah yang lebih baru termasuk upaya untuk menemukan petugas pemungutan suara yang cukup menjelang pemungutan suara hari Selasa dan email ke pemilih dari kantor LaRose minggu lalu. memberikan tanggal yang salah untuk pilihan khusus. Kritikus bertanya-tanya apakah LaRose terganggu atau sedikit dan jarang. Dia mengumumkan kampanye Senatnya tiga minggu lalu, tepat di awal babak kandang untuk Edisi 1. LaRose membantah tuduhan tersebut.

“Ini adalah serangan politik oleh orang-orang dengan motivasi politik,” katanya. “Kenyataannya, kita telah menjalankan kantor Sekretariat Negara dengan sangat baik. Secara pribadi, saya adalah seseorang dengan tingkat perhatian yang sangat tinggi terhadap detail.”

Ryan Stubenrauch, seorang veteran kampanye Gubernur Republik Mike DeWine di Ohio, mengatakan dia skeptis bahwa kekalahan dalam Edisi 1 akan merusak kampanye LaRose yang tidak dapat diperbaiki. Tapi dia mengakui politik halus di balik itu.

“Selalu ada risiko mengambil sikap dalam pencalonan di seluruh negara bagian, terutama pada isu di seluruh negara bagian,” kata Stubenrauch. “Kalau menang, dia berharap banyak kredit. Dan jika kalah, dia berharap itu bukan salahnya.”

Check Also

og

Seattle harus membayar hampir $2 juta atas kematian seorang pria yang alamatnya salah dimasukkan dalam daftar hitam 911, sehingga menunda respons dokter

SEATTLE – Kota Seattle akan membayar $1,86 juta kepada keluarga seorang pria yang meninggal karena …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *