Rabu , Juli 24 2024
Tokocrypto mengumumkan peningkatan pangsa pasar hingga 43 persen

Tokocrypto mengumumkan peningkatan pangsa pasar hingga 43 persen

JAKARTA (ANTARA) – Platform perdagangan aset kripto Indonesia Tokocrypto mengumumkan peningkatan pangsa pasarnya secara signifikan sejak awal 2022.

Berdasarkan penelitian oleh CoinGecko pada Juni 2023, Tokocrypto melihat lonjakan pangsa pasar dari 23,4 persen pada awal 2022 menjadi 43 persen pada Juni 2023, menjadikan platform ini sebagai yang terdepan. pertukaran lokal terbesar se-Indonesia. Berdasarkan data CoinMarketCap, dari Januari hingga Juni 2023, Tokocrypto secara konsisten mengungguli dua pemain besar lainnya.

Tokocrypto berusaha untuk memberikan layanan berkualitas kepada pengguna dan membangun ekosistem crypto yang kuat di Indonesia. Yudhono Rawis, CEO Tokocrypto, mengatakan dalam siaran pers pada hari Rabu bahwa keberhasilan tersebut berkat dedikasi dan upaya berkelanjutan untuk memberikan pengalaman perdagangan aset kripto terbaik kepada pengguna di tanah air.

Berbicara tentang perjalanan perusahaan, Yudho menyoroti beberapa momen penting yang mengubah arah perusahaan di penghujung tahun 2022. Melalui aksi korporasi strategis, Tokocrypto berhasil memperkuat struktur organisasinya.

“Fokus utama Tokocrypto saat ini adalah membangun strategi bisnis yang kuat dan tetap menjadi nomor satu dalam hal volume perdagangan di pasar lokal. Tokocrypto telah menyelaraskan bisnis fundamentalnya dan hal ini tercermin dalam angka pendapatan untuk beberapa bulan pertama tahun ini.” “Jadi kami dapat mengatakan bahwa Tokocrypto berada di jalur yang tepat untuk mencapai tujuan kami,” ujar Yudho.

Yudho menjelaskan bahwa dengan lebih dari 3 juta pengguna terdaftar, Tokocrypto telah mencapai kesuksesan yang mengesankan dengan volume transaksi perdagangan rata-rata sekitar $300 juta per bulan pada paruh pertama tahun 2023.

Tokocrypto telah bertanggung jawab sebagai perusahaan yang memungut pajak atas transaksi aset crypto. Untuk periode Januari hingga Mei 2023, total pajak yang dibayarkan ke Direktorat Jenderal Pajak (DJP) Kementerian Keuangan dari transaksi pengguna adalah Rp 42,4 miliar.

Tokocrypto menawarkan sejumlah besar aset crypto terdaftar dengan total lebih dari 350 aset yang dapat diperdagangkan. Dengan banyaknya pilihan, pengguna dapat dengan mudah membuat portofolio yang sesuai dengan tujuan investasinya.

Baca Juga: Pertukaran Kripto Tunjukkan Komitmen untuk Mendukung Pengembangan Aset Kripto

Baca Juga: Sri Mulyani: Aset Kripto Harus Diatur Dalam Standar Kebijakan Global

Pemberita: Maria Rosari Dwi Putri
Penerbit : Natisha Andarningtyas
HAK CIPTA © ANTARA 2023

Check Also

Laptop ASUS Vivobook Go 14 E1404F, Laptop Dana Pelajar

Laptop ASUS Vivobook Go 14 E1404F, Laptop Dana Pelajar

Di zaman sekarang laptop juga sudah sangat dibutuhkan oleh para siswa untuk mendukung kegiatan belajar. …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *