Rabu , Juli 17 2024
230830 biden trump debate al 0738 1d2efa

Usia Biden vs. Dugaan Kejahatan Trump: Jajak Pendapat Menemukan Tanggung Jawab Kedua Kandidat Terdepan

Terjadi Rabu ini: Badai Idalia mungkin Mendarat di Florida… Ron DeSantis wajah Tantangan Memerintah Saat Mencalonkan diri sebagai Presiden, tulis Alec Hernández dari NBC…Presiden Biden memperbarui tanggapan pemerintah federal terhadap Idalia dan kebakaran hutan Maui pada pukul 13.45 ET…Vaughn Hillyard dari NBC laporan hingga diskusi yang muncul tentang Amandemen ke-14 tentang Donald Trump… dan Francis Suarez menjadi Partai Republik pertama yang keluar dari pemilihan presiden 2024.

Tetapi PERTAMA… Dua kandidat terdepan dalam pemilihan presiden tahun depan – Presiden Joe Biden dan mantan Presiden Donald Trump – keduanya memiliki tanggung jawab yang besar terhadap para pemilih Amerika, menurut jajak pendapat terbaru AP-NORC.

Dan dua partai politik besar di mana mereka tergabung tampaknya sedang kebingungan dalam menghadapi kewajiban ini.

(Ingat enam calon presiden dari Partai Republik yang angkat tangan dan mengatakan bahwa mereka akan tetap memilih Trump sebagai calon mereka jika terbukti bersalah? Atau bagaimana dengan fakta bahwa seruan dari Partai Demokrat Dean Phillips untuk melakukan tantangan utama terhadap Biden tidak membuahkan hasil?) Ears ?)

Bagi Trump, yang dimaksud adalah dakwaan dan tuduhan pelanggaran pidana.

Mayoritas orang dewasa – 53% – mengatakan mereka mendukung tuduhan federal terhadap Trump karena mencoba membatalkan hasil pemilu tahun 2020, dan mayoritas lainnya – 54% – percaya bahwa tindakan Trump lebih mengancam demokrasi daripada mempertahankannya.

Bagi Biden, ini adalah usianya.

Sebanyak 77% warga Amerika – termasuk 69% anggota Partai Demokrat – mengatakan Biden, yang berusia 80 tahun (dan akan berusia 81 tahun pada musim gugur nanti), terlalu tua untuk secara efektif menjalani masa jabatan empat tahun lagi sebagai presiden.

Sebagai perbandingan, 51% responden mengatakan hal yang sama tentang Trump yang berusia 77 tahun.

Jangan salah: secara keseluruhan kinerja Trump lebih buruk daripada Biden dalam jajak pendapat ini.

52 persen warga Amerika mempunyai opini negatif terhadap Biden, sementara 62 persen mempunyai opini negatif terhadap Trump.

Dan sebanyak 54% mengatakan mereka pasti atau mungkin tidak akan mendukung Biden jika dia adalah calon dari Partai Demokrat, sementara 63% mengatakan hal yang sama tentang Trump jika dia adalah calon dari Partai Republik.

Namun, cukup mengejutkan ketika tujuh dari 10 orang dewasa dalam survei mengatakan mereka tidak ingin melihat Trump atau Biden mencalonkan diri sebagai presiden.

Tapi di sinilah kita.

berita utama hari ini

Jumlah hari itu adalah … 75

Itu adalah berapa hari Walikota Miami Francis Suarez bersaing untuk nominasi presiden dari Partai Republik sebelum ia menjadi kandidat pertama yang mengakhiri kampanyenya pada hari Selasa.

“Meskipun saya telah memutuskan untuk menunda kampanye kepresidenan saya, komitmen saya untuk membuat negara ini menjadi negara yang lebih baik bagi setiap warga Amerika tetap ada,” tulis Suarez. pernyataan yang dirilis pada Xsitus media sosial yang sebelumnya dikenal sebagai Twitter.

Suarez gagal menghadiri debat pendahuluan pertama Partai Republik pekan lalu, sehingga menempatkannya dalam masalah setelah sebelumnya menyarankan bahwa kandidat yang tidak memenuhi ambang batas jajak pendapat dan penggalangan dana untuk debat tersebut harus keluar dari pencalonan. “Saya pikir para kandidat tidak boleh berdiam diri jika mereka tidak memiliki jalur yang kredibel,” kata Suarez di Iowa State Fair awal bulan ini.

Nomor Lain Yang Harus Anda Ketahui

90 derajat Fahrenheit: Suhu di beberapa perairan pesisir di Teluk Meksiko dapat membantu memperkuat Badai Idalia saat mendekati Florida.

$47 miliar: Perkiraan nilai “kerugian atau pembayaran yang meragukan” dari pengangguran akibat pandemi antara Maret 2020 dan September 2021, perkiraan Departemen Tenaga Kerja.

10: Jumlah obat Medicare yang diumumkan pada hari Selasa akan tunduk pada negosiasi harga berdasarkan Undang-Undang Pengurangan Inflasi.

900: Pusat konseling kehamilan di Tenggara berjumlah lebih dari sepertiga dari seluruh pusat konseling kehamilan di AS, yang sering kali tidak menyediakan layanan medis komprehensif namun memenuhi syarat untuk mendapatkan kredit pajak jutaan dolar di beberapa negara bagian, lapor 19th News.

3: Jumlah penggalangan dana yang direncanakan Gubernur Florida Ron DeSantis di Pennsylvania minggu depan, menurut Philadelphia Inquirer.

33: Jaksa berharap Enrique Tarrio, pemimpin Proud Boys, akan dijatuhi hukuman penjara pada hari Rabu atas kejahatannya pada 6 Januari.

Menatap tahun 2024: drama pemilu sedang terjadi

Ketika upaya mantan Presiden Donald Trump untuk ikut campur dalam pemilu tahun 2020 dan tindakannya disidangkan di pengadilan pada tanggal 6 Januari, perselisihan lain sedang terjadi di seluruh negara bagian.

Pejabat pemilu bersiap menghadapi kemungkinan tantangan terhadap posisi Trump dalam pemilu presiden berdasarkan Amandemen ke-14, yang mengatakan tidak ada orang yang dapat memegang jabatan publik jika “berpartisipasi dalam pemberontakan atau pemberontakan… atau memberikan bantuan atau kenyamanan kepada musuh-musuhnya.” menyumbangkan”.

Menteri Luar Negeri Arizona Adrian Fontes mengatakan kepada Vaughn Hillyard dari NBC News bahwa kantornya menanggapi hal ini “dengan sangat serius”.

“Kita harus mengadakan pemilu,” kata Fontes. “Kita perlu tahu siapa yang memenuhi syarat dan itu merupakan kepentingan nasional yang luar biasa. Kami tidak mengambil posisi apa pun.”

Pejabat pemilu di New Hampshire juga dibanjiri panggilan dari para pendukung Trump mengenai masalah ini, lapor Emma Barnett dari NBC News. Menteri Luar Negeri New Hampshire David Scanlan baru-baru ini mengatakan kepada Barnett bahwa dia “tidak bermaksud menghapus nama apa pun dari pemungutan suara presiden.”

Barnett mengatakan Scanlan dan Jaksa Agung John M. Formella mengeluarkan pernyataan bersama pada hari Selasa yang mengatakan tidak ada yang mengomentari masalah tersebut dan bahwa kantor Formella “sekarang dengan hati-hati meninjau masalah hukum yang terlibat.”

Dalam berita kampanye lainnya…

Lalu kita berlomba di sana: Sarah Dean dari NBC News merinci bagaimana Gubernur Dakota Utara Doug Burgum berjuang dengan cedera tendon Achillesnya saat mencoba lolos ke debat utama Partai Republik yang kedua.

Peringatan Christie: Mantan Gubernur New Jersey Chris Christie memperingatkan bahwa Partai Republik akan kalah pada tahun 2024 jika Trump yang menjadi calonnya. Sementara itu, PAC super pro-Christie di New Hampshire memasang iklan televisi yang tampaknya merupakan salah satu iklan televisi pertama yang menampilkan foto Trump.

Pencementum?: Beberapa donor Partai Republik melihat kembali mantan Wakil Presiden Mike Pence setelah debat minggu lalu, Politico melaporkan, mencatat bahwa Pence menjadi tuan rumah salah satu penggalangan dana individu terbaiknya minggu ini.

Jalur tanpa label: Menurut Washington Post, penyelenggara No Labels sedang mencoba mencari cara untuk memilih calon presiden dan wakil presiden potensial, mengadakan kelompok fokus dan mempertimbangkan arah acara atau debat yang disiarkan di televisi. Dan Politico melaporkan bahwa mantan donor Trump kini menyarankan No Labels.

MI-SEN: Mantan Perwakilan Partai Republik Mike Rogers diperkirakan akan mengikuti persaingan terbuka untuk Senat Michigan dan dapat mengumumkan pencalonannya minggu depan, menurut Detroit News.

Pemakzulan Cruz berlangsung: Senator Partai Republik Texas Ted Cruz, yang akan dipilih kembali tahun depan, mengatakan kepada The Messenger bahwa Biden harus didakwa, dimakzulkan, dan dipenjara karena bersalah menerima suap. Dia juga menyerukan pemakzulan Menteri Keamanan Dalam Negeri Alejandro Mayorkas dan Jaksa Agung Merrick Garland.

Spesial Pulau Rhode: Politico sedang menghadapi pemilihan pendahuluan khusus minggu depan di Sirkuit Pertama Rhode Island, yang telah menjadi “perang proksi” bagi Partai Demokrat.

“Tate Reeves yang Tercemar”: Kampanye Demokrat Brandon Presley terus mengecam Gubernur Mississippi dari Partai Republik, Tate Reeves di radio, meluncurkan iklan baru pada hari Rabu yang menyerang Reeves atas skandal penipuan kesejahteraan.

Kampanye Buckeye: Ohioans United for Reproductive Rights dan lima orang lainnya mengajukan gugatan atas bahasa yang disetujui untuk inisiatif pemungutan suara hak aborsi, dengan alasan bahwa bahasa tersebut adalah “usaha telanjang untuk menyesatkan,” menurut Megan Lebowitz dari NBC News.

ICYMI: Apa lagi yang terjadi di dunia:

Pemimpin Mayoritas DPR Steve Scalise mengumumkan pada hari Selasa bahwa dia sedang dirawat karena multiple myeloma, sejenis kanker darah.

Seorang mahasiswa pascasarjana di Universitas North Carolina di Chapel Hill pada hari Selasa didakwa menembak mati seorang profesor di kampus.

Penegakan hukum federal sedang menyelidiki sekelompok warga negara Uzbekistan yang melintasi perbatasan AS-Meksiko dan dibantu oleh seorang penyelundup manusia yang memiliki hubungan dengan “organisasi teroris asing”, menurut Michael Kosnar dari NBC News.

Mantan pengacara Trump, Sidney Powell, pada hari Selasa mengaku tidak bersalah atas satu tuduhan campur tangan pemilu di Georgia.

Check Also

og

Seattle harus membayar hampir $2 juta atas kematian seorang pria yang alamatnya salah dimasukkan dalam daftar hitam 911, sehingga menunda respons dokter

SEATTLE – Kota Seattle akan membayar $1,86 juta kepada keluarga seorang pria yang meninggal karena …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *