Sabtu , Mei 18 2024
22MNn4z9dJnDmEAtmV4rw3Zq

Versi remake dari game “Resident Evil 2” adalah franchise terlaris

Jakarta (ANTARA) versi remake permainan Film horor Capcom Resident Evil 2 meraup 12,6 juta kopi, menjadikannya game terlaris dalam franchise Resident Evil yang berusia 27 tahun.

Seperti yang dilaporkan IGN pada hari Jumat, hasil penjualan rilis ulang Capcom dari Resident Evil 2 diterbitkan dalam laporan penjualan 114 judul game. gelar platina atau telah terjual lebih dari satu juta eksemplar.

Dari laporan yang meringkas penjualan hingga 30 Juni ini dicatat permainan Versi Resident Evil 2 remake telah terjual 12,6 juta kopi sejak diluncurkan pada Januari 2019. Angka penjualan ini merupakan versi “Resident Evil 2”. remake menjadi permainan dari “Resident Evil” terlaris, menggantikan pemegang rekor sebelumnya “Resident Evil 7: Biohazard”, yang telah terjual 12,4 juta kopi sejak dirilis enam tahun lalu.

Versi Resident Evil 2 remake juga menjadi permainan Capcom menjadi buku terlaris ketiga setelah Monster Hunter World yang terjual 19 juta kopi, dan Monster Hunter Rise yang terjual 13,2 juta kopi.

penjualan remake Resident Evil 2 mendapat manfaat dari pembaruan permainan yang dihadirkan pada bulan Juni tahun lalu untuk konsol dan PC generasi terbaru.
Pembaruan menghadirkan pengalaman bermain game permainan horor yang lebih baik, seperti mendukung resolusi 4K, kecepatan bingkai lebih tinggi, penelusuran sinardan implementasi audio 3D.

Namun, ada protes dari pemain terhadap versi pembaruan untuk versi PC karena persyaratan sistem dan masalah kinerja. Keluhan dari pemain menyebabkan pengembang Jepang memberi pemain dua varian game untuk dipilih dalam versi asli dan versi terbaru.

Baca Juga: Netflix Tayangkan Serial Animasi Resident Evil dan Transformer

Baca juga: Sony berhasil menjual tiga juta perangkat Playstation VR

Penerjemah: Farhan Arda Nugraha
Penerbit : Natisha Andarningtyas
HAK CIPTA © ANTARA 2023

Check Also

pasted image 0 1

Laptop ASUS Vivobook Go 14 E1404F, Laptop Dana Pelajar

Di zaman sekarang laptop juga sudah sangat dibutuhkan oleh para siswa untuk mendukung kegiatan belajar. …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *