Rabu , Juli 17 2024
230822 LMPD Rescues Chained Woman snip ac 828p 0b5b02

Video kamera tubuh menunjukkan penyelamatan wanita yang dirantai di rumah Louisville

Video kamera tubuh polisi yang dirilis Selasa menunjukkan penyelamatan seorang wanita yang ditemukan dirantai di lantai sebuah rumah di Louisville, Kentucky pekan lalu.

Video menunjukkan seorang petugas polisi Louisville mencoba memasuki rumah sekitar pukul 19:00 Rabu setelah seorang tetangga mendengar teriakan, kata polisi.

Seperti yang terlihat dalam video, petugas akhirnya menaiki tangga ke lantai dua yang jendelanya pecah.

Seorang petugas polisi Louisville menunjuk ke jendela tempat dia dan petugas lainnya kemudian menemukan seorang wanita dalam kesusahan pada 16 Agustus.Departemen Kepolisian Metro Louisville

Di dalamnya ada seorang wanita menangis dengan rantai di lehernya dan gembok, rantai itu diikatkan ke lantai.

Moises May, 36, ditangkap dua hari kemudian dan polisi mengeluarkan pernyataan yang mengatakan dia menculik wanita itu beberapa hari sebelumnya.

Catatan pengadilan online menunjukkan tanggal pengadilan berikutnya pada hari Senin. Tidak jelas dari catatan online apakah May memiliki seorang pengacara yang dapat berbicara atas namanya.

May ditangkap atas tuduhan penculikan, mengintimidasi peserta dalam persidangan, membahayakan, penyerangan, ancaman teroris dan pelecehan, lapor afiliasi NBC WAVE yang berbasis di Louisville.

Menurut penyiar, dia mengaku tidak bersalah.

Laporan penangkapan menyebutkan May dan wanita tersebut bertengkar pada 14 Agustus dan May memukulnya, WAVE melaporkan.

Laporan penangkapan mengatakan bahwa ketika May kembali untuk mengambil barang-barangnya, dia diduga menguncinya di sebuah kamar dan kemudian merantainya, meninggalkannya di sana dan mengambil ponselnya, WAVE melaporkan.

Check Also

og

Seattle harus membayar hampir $2 juta atas kematian seorang pria yang alamatnya salah dimasukkan dalam daftar hitam 911, sehingga menunda respons dokter

SEATTLE – Kota Seattle akan membayar $1,86 juta kepada keluarga seorang pria yang meninggal karena …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *