Rabu , Juli 24 2024
Wanita kritis setelah serangan hiu di pantai populer Kota New York

Wanita kritis setelah serangan hiu di pantai populer Kota New York

Seorang wanita berada dalam kondisi kritis setelah serangan hiu Senin di Rockaway Beach, salah satu atraksi paling populer di Pesisir Atlantik Kota New York, kata pihak berwenang.

Menurut Kantor Informasi Departemen Kepolisian Kota New York, serangan itu dilaporkan pada pukul 17:49 di perairan 59th Street.

Dia tetap dalam kondisi kritis di Pusat Medis Rumah Sakit Jamaika Senin malam, kata juru bicara Michael Hinck.

Departemen Taman dan Rekreasi kota mengatakan korban adalah seorang perenang berusia 50 tahun yang digigit di kaki kirinya.

Serangan itu mendorong penjaga pantai untuk membersihkan pantai sementara polisi tidak berhasil mencari hiu tersebut dengan helikopter, kata otoritas taman dalam sebuah pernyataan.

Pada hari Selasa, pantai diperkirakan tidak akan dibuka hingga pukul 11 ​​pagi karena pihak berwenang akan terus memantau daerah tersebut dari hiu, kata otoritas taman.

“Kami berharap perenang ini pulih sepenuhnya,” kata petugas taman. “Meskipun ini adalah peristiwa yang menakutkan, kami ingin mengingatkan warga New York bahwa gigitan hiu sangat jarang terjadi di Rockaway.”

Sebulan yang lalu, beberapa serangan hiu dilaporkan terjadi di timur laut Rockaway, di perairan Pulau Api, di lepas pantai Quogue, desa Long Island, dan di lepas pantai Babylon, New York.

Hiu macan pasir, yang dapat tumbuh hingga sepanjang 3 meter, telah terlihat dalam jumlah yang relatif besar di sepanjang garis selancar Long Island musim panas ini.

Para ahli di File Serangan Hiu Internasional Museum Florida mengatakan bahwa mereka tertarik pada teluk dan ikan umpan di pantai Long Island.

Pengajuan tahun lalu mengatakan bahwa pada 2022, negara bagian New York mencatat delapan dari 20 serangan hiu yang dilaporkan sejak 1837.

Check Also

Seattle harus membayar hampir  juta atas kematian seorang pria yang alamatnya salah dimasukkan dalam daftar hitam 911, sehingga menunda respons dokter

Seattle harus membayar hampir $2 juta atas kematian seorang pria yang alamatnya salah dimasukkan dalam daftar hitam 911, sehingga menunda respons dokter

SEATTLE – Kota Seattle akan membayar $1,86 juta kepada keluarga seorang pria yang meninggal karena …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *