Sabtu , Mei 18 2024
231002 typhoon lagoon ONETIMEUSE mn 1525 e8dfc1

Wanita mengklaim seluncuran air Disney menyebabkan “wedgie” berbahaya yang menyebabkan dia mengalami luka serius

Seorang wanita mengatakan dia terluka parah saat bermain seluncuran air di taman Disney saat merayakan ulang tahunnya yang ke-30.

Dia Dia menderita luka vagina yang parah dan kerusakan organ dalam akibat perjalanan di Walt Disney World, katanya dalam gugatan yang diajukan Rabu di Orange County, Florida.

Wanita tersebut menuntut lebih dari $50.000 dalam gugatan yang diajukan oleh pengacara Tampa Alan Wagner setelah dia melakukan perjalanan ke Disney’s Typhoon Lagoon pada tahun 2019, di mana gugatan tersebut mengatakan bahwa perosotan Humunga Kowabunga menempatkan pengendara dalam risiko terkena “wedgie” yang menyakitkan.

Taman air Typhoon Lagoon di Disney World.stok foto

Disney tidak menanggapi permintaan komentar.

Wanita itu menuruni perosotan yang terdiri dari tiga perosotan tertutup yang bersebelahan, bersama ibu dan putrinya.

“Peluncuran tersebut menyebabkan pakaiannya tertekan di antara kedua kakinya dan air dipaksa masuk ke dalam dirinya,” demikian isi gugatan tersebut. “Dia segera merasakan sakit dalam yang parah dan ketika dia berdiri, darah mulai mengalir dari sela-sela kakinya.”

Menurut setelannya, dia mengenakan baju renang one-piece.

Wanita tersebut dibawa dengan ambulans ke rumah sakit setempat dan kemudian dipindahkan ke rumah sakit lain untuk perbaikan luka ginekologinya, kata gugatan tersebut.

Gugatan tersebut menyatakan: “Dia menderita luka fisik yang serius dan permanen, termasuk laserasi vagina yang parah, laserasi seluruh tubuh yang menyebabkan usus Penggugat menonjol melalui dinding perutnya, dan kerusakan pada organ dalam.”

Typhoon Lagoon – yang dibuka di Orange County, Florida pada tahun 1989 – adalah rumah bagi kolam ombak luar ruangan yang besar dan wahana bertema air lainnya. Humunga Kowabunga adalah seluncuran air tercepat dan paling curam di taman ini, yang membuat pengendaranya terjatuh dari lantai lima dengan kecepatan hampir 40 mil per jam, menurut situs web Disney.

Di bagian atas perosotan, pengendara diinstruksikan untuk menyilangkan kaki di pergelangan kaki, kata pengaduan tersebut. Wanita menuduh dalam setelan jasnya bahwa dia berisiko cedera ketika dia mengudara dan terlempar ke perosotan, sehingga meningkatkan kemungkinan kakinya tidak disilangkan.

“Risiko cedera akibat masuknya air ke dalam tubuh perempuan jauh lebih besar dibandingkan laki-laki,” kata gugatan tersebut.

Check Also

231003 morgan state university police WBAL snip ac 1109p 778795

Beberapa orang ditembak di dekat Morgan State University di Baltimore

Polisi Baltimore mengatakan beberapa orang ditembak di sebuah alamat yang tampaknya dekat dengan Morgan State …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *