Selasa , Juli 23 2024
Wanita menyerahkan diri dan menjadi orang keempat yang dituntut dalam perkelahian di tepi sungai Montgomery

Wanita menyerahkan diri dan menjadi orang keempat yang dituntut dalam perkelahian di tepi sungai Montgomery

Lima hari setelah perkelahian besar di tepi sungai Alabama, seorang wanita menyerahkan diri, kata polisi. Ini menjadikannya orang keempat yang didakwa dalam perkelahian kekerasan yang menjadi viral.

Menurut polisi Montgomery, Mary Todd, 21, didakwa melakukan penyerangan tingkat tiga lima hari setelah perkelahian itu.

“Dia saat ini ditahan di penjara kota,” kata Mayor Saba Coleman dalam sebuah pernyataan yang dibagikan kepada NBC News. “Tidak ada pembaruan lebih lanjut tentang penyelidikan aktif yang sedang berlangsung ini.”

Pada hari Selasa, polisi mengumumkan tuduhan penyerangan terhadap Richard Roberts, 48. Allen Todd, 23; dan Zachery Shipman, 25.

Menurut saksi mata, tawuran bermula saat sekelompok pelaut swasta kulit putih menyerang seorang buruh pelabuhan kulit hitam, Damien Pickett, saat dia mencoba memindahkan ponton mereka untuk memberi ruang bagi perahu sungai Harriott II. Lebih dari 200 penumpang di perahu sungai menunggu setidaknya 30 menit sementara kapten dan Pickett mencoba membuat sekelompok pelaut yang gaduh memindahkan perahu mereka. Beberapa anggota ponton pribadi kemudian menyerang Pickett, kata Kepala Polisi Montgomery Darryl J. Albert.

“Mereka hanya tidak berpikir aturan berlaku untuk mereka. Itu sangat bisa dihindari. “Ini seharusnya tidak pernah terjadi,” kata seorang saksi, Leslie Mawhorter, 52, yang berada di kapal Harriott II, sebelumnya kepada NBC News. “Saya tahu ada yang tidak beres karena mereka hanya memiliki sikap ini, ‘Anda tidak dapat memberi tahu kami apa yang harus dilakukan.’ Mereka akan menjadi konfrontatif tidak peduli siapa Anda.

Kapten perahu sungai menelepon polisi sekitar pukul 19.00 waktu setempat, dan petugas tiba di lokasi pada pukul 19.18, kata Albert. Tiga belas orang ditangkap, diinterogasi dan kemudian dibebaskan, kata kepala polisi, menambahkan bahwa FBI dan jaksa setempat terlibat dalam penyelidikan yang sedang berlangsung.

Check Also

Seattle harus membayar hampir  juta atas kematian seorang pria yang alamatnya salah dimasukkan dalam daftar hitam 911, sehingga menunda respons dokter

Seattle harus membayar hampir $2 juta atas kematian seorang pria yang alamatnya salah dimasukkan dalam daftar hitam 911, sehingga menunda respons dokter

SEATTLE – Kota Seattle akan membayar $1,86 juta kepada keluarga seorang pria yang meninggal karena …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *