Sabtu , Juli 13 2024
whatsapp berbagi layar

WhatsApp mengumumkan fitur berbagi layar

JAKARTA (ANTARA) — Mark Zuckerberg, CEO Meta Platforms, mengumumkan kemampuan baru WhatsApp untuk berbagi layar melalui akun Facebook miliknya.

“Kami akan menambahkan kemampuan untuk berbagi layar selama panggilan video di WhatsApp,” kata Zuckerberg saat mengunggah gambar berbagi layar ke ponselnya, Selasa (8/8) waktu setempat.

WhatsApp juga mengumumkan fitur baru, panggilan video mode lanskap, dalam siaran pers yang diterima, Rabu. Mode lanskap tersedia untuk panggilan video seluler berdasarkan gambar yang ditransfer dari WhatsApp.

Sedangkan fitur screen sharing berbasis gambar bisa dinikmati di ponsel dan perangkat lainnya Desktop. Untuk berbagi layar, pengguna dapat mengeklik ikon bagikan dan memilih antara berbagi aplikasi tertentu atau berbagi seluruh layar.

WhatsApp meluncurkan fitur pesan video instan minggu lalu yang mengirim pesan dalam bentuk video sebagai berikut memo suara atau pesan suara. Fitur pesan video instan 60 detik adalah alternatif untuk membalas Mengobrol (obrolan) di aplikasi perpesanan ini.

Zuckerberg juga mengumumkan ketersediaan WhatsApp pada perangkat jam tangan pintar yang menjalankan sistem operasi Wear OS 3 pada pertengahan Juli. Selain melihat notifikasi, pengguna juga dapat membalas pesan teks dan suara untuk menerima dan menolak panggilan telepon.

Reporter: Natisha Andarningtyas
Penerbit : Maria Rosari Dwi Putri
HAK CIPTA © ANTARA 2023

Check Also

pasted image 0 1

Laptop ASUS Vivobook Go 14 E1404F, Laptop Dana Pelajar

Di zaman sekarang laptop juga sudah sangat dibutuhkan oleh para siswa untuk mendukung kegiatan belajar. …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *