Sabtu , Juli 13 2024
WhatsApp Image 2023 07 30 at 13.56.35

X memungkinkan pengguna untuk melakukan streaming video secara langsung

JAKARTA (ANTARA) — Elon Musk yang baru-baru ini mengubah nama Twitter-nya menjadi X mengumumkan fitur baru Video Langsung juga dikenal sebagai video siaran langsung di platform.

Pada peluncuran Gadgets360 pada hari Jumat, miliarder tersebut mengunggah video langsung yang menampilkan beberapa karyawan X. Dalam tweet lain, Musk membagikan fitur video langsung yang disiarkan.

“Video langsung bekerja dengan cukup baik sekarang,” tweet Musk di X, memposting gambar ikon kamera biru dengan latar belakang hitam.

Pengumuman tersebut menghasilkan lebih dari 3,5 juta tampilan dan lebih dari 40.000 interaksi dalam dua jam pertama setelah Musk mempostingnya

Saat itu, dia tidak memberikan detail tentang fitur yang akan datang. Menanggapi salah satu komentar Pengguna X, Musk pun mengatakan bahwa fitur tersebut perlu penyempurnaan lebih lanjut.

Sehari sebelumnya, Musk mengumumkan fitur baru lainnya untuk X yang memungkinkan pengguna mengunduh video. Namun, hanya pengguna terverifikasi yang dapat mengunduh video ini dari pembuat yang mengizinkan pengunduhan video.

Sebagai bagian dari transformasi berkelanjutan Twitter, Musk mengambil peran sebagai kepala produk dan teknik di X.

Pada 23 Juli, Elon Musk mengubah logo burung biru Twitter menjadi logo X minimalis, bersama dengan nama dan alamat domain baru. Perubahan tersebut dengan cepat memengaruhi iOS X, Android, dan versi web.

Dari memonetisasi centang verifikasi pada X hingga meluncurkan lebih banyak fitur hampir setiap minggu, Musk mempercepat upayanya untuk menjadikan X sebagai aplikasi satu atap. Pada bulan Juli, Musk mengumumkan bahwa jumlah pengguna bulanan platform telah meningkat ke rekor tertinggi baru, mencapai 540 juta.

Baca Juga: Elon Musk Umumkan Rencana Ubah Logo Burung Ikonik Twitter Jadi ‘X’

Baca Juga: Kode Produksi Ban dan Nama Twitter Telah Berubah di App Store

Penerjemah: Adimas Raditya Fahky P
Penerbit : Natisha Andarningtyas
HAK CIPTA © ANTARA 2023

Check Also

pasted image 0 1

Laptop ASUS Vivobook Go 14 E1404F, Laptop Dana Pelajar

Di zaman sekarang laptop juga sudah sangat dibutuhkan oleh para siswa untuk mendukung kegiatan belajar. …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *