Minggu , Juni 16 2024

Xiaomi mengumumkan kehadiran tablet entry-level Redmi Pad SE

Jakarta (ANTARA) – Xiaomi kembali menghadirkan inovasi terbaru dari jajaran Redmi dengan menghadirkan Redmi Pad SE ke Indonesia sebagai tablet dengan value for money terbaik dan portofolio tablet Xiaomi yang telah dipasarkan sebelumnya yaitu Redmi Pad dan Xiaomi Pad. ditambah 6.

Dalam keterangan resmi yang diterima di Jakarta, Kamis, Xiaomi menghadirkan Redmi Pad SE sebagai pelengkap yang sangat diperlukan dalam segala aktivitas menyenangkan di rumah dan penunjang utama dalam menciptakan momen “me time” yang berkualitas.

Dilengkapi dengan layar FHD+ 11 inci yang jernih dan kualitas warna yang memukau, Redmi Pad SE menghidupkan setiap tampilan dengan detail luar biasa. Di momen “me time”, pengguna dapat menikmati buku digital, menonton film favorit, atau bahkan merasakan pengalaman bermain game yang imersif dengan grafis memukau.

Redmi Pad SE tidak hanya sebatas tampilan, namun juga menawarkan pengalaman audio yang menawan segi empat pembicara dari Dolby Atmos. Suara jernih dan imersif memaksimalkan pengalaman mendengarkan musik atau menikmati dialog film.

Redmi Pad SE juga menawarkan performa yang andal sehingga setiap tugas dan aktivitas di rumah berjalan lancar dan efisien. Didukung teknologi terkini, tablet ini memiliki tenaga yang cukup untuk menjalankan berbagai aplikasi dan memberikan pengalaman hiburan seru bagi setiap anggota keluarga.

Prosesor yang terintegrasi pada Redmi Pad SE dirancang untuk memberikan respons yang baik dan memastikan pengguna dapat beralih antar aplikasi dengan mudah. Peningkatan kinerja ini tidak hanya berlaku untuk tugas-tugas produktif, tetapi juga meningkatkan pengalaman menarik dalam hiburan visual dan interaktif.

Redmi Pad SE tidak hanya menawarkan performa superior tetapi juga mengedepankan daya tahan baterai yang luar biasa. Dengan kapasitas baterai besar 8.000mAh dan optimalisasi konsumsi daya yang cerdas, tablet ini mampu mendukung pengguna dalam berbagai aktivitas tanpa takut kehabisan daya.

Harga resmi Redmi Pad SE akan terungkap saat peluncuran 5 September 2023 melalui kanal resmi Xiaomi Indonesia.

Wartawan: Ahmad Faishal Adnan
Penerbit : Siti Zulaikha
HAK CIPTA © ANTARA 2023

Check Also

pasted image 0 1

Laptop ASUS Vivobook Go 14 E1404F, Laptop Dana Pelajar

Di zaman sekarang laptop juga sudah sangat dibutuhkan oleh para siswa untuk mendukung kegiatan belajar. …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *