Sabtu , Juli 13 2024
230813 elon musk mark zuckberg jm 1540 934557

Zuckerberg memecat Musk karena menghindari pertarungan kandang: ‘Saatnya untuk melanjutkan’

Kemungkinan pertarungan kandang antara raksasa teknologi Mark Zuckerberg dan Elon Musk tampaknya hilang setelah Zuckerberg memecat Musk karena diduga menunda pertarungan in-ring yang diharapkan.

“Saya pikir kita semua bisa sepakat bahwa Elon tidak serius dan sudah waktunya untuk pindah,” tulis salah satu pendiri Facebook itu pada hari Minggu dalam sebuah posting di Threads, aplikasi berbasis teks yang menggunakan Meta sebagai pesaing X, perusahaan sebelumnya. yang diluncurkan sebagai Twitter.

Pejabat media sosial telah menggoda kemungkinan pertarungan seni bela diri campuran sejak Juni, menyebutnya sebagai “pertarungan kandang”, istilah informal yang mengacu pada gulat di ruang tertutup tempat para petarung mencoba melarikan diri.

Tetapi dalam komentarnya baru-baru ini tentang masalah ini, Zuckerberg mengatakan bahwa sementara Musk bersedia untuk bertarung, Musk terus mengemukakan alasan mengapa dia tidak bisa.

“Saya menawarkan kencan sungguhan. Dana White telah menawarkan untuk mengubah ini menjadi kompetisi amal yang sah,” tulis Zuckerberg, mengacu pada presiden Ultimate Fighting Championship yang berbasis di Las Vegas, yang sebelumnya dilaporkan oleh New York Times sedang berusaha memenangkan pertarungan untuk mengatur.

“Elon tidak akan mengkonfirmasi janji, lalu mengatakan dia perlu operasi dan sekarang meminta untuk melakukan latihan di halaman belakang saya,” lanjut direktur eksekutif Meta. Musk sebelumnya mengklaim dia mungkin perlu dioperasi sebelum dia bisa melawan saingannya.

“Jika Elon serius tentang kencan nyata dan acara resmi, dia tahu bagaimana menghubungi saya. Kalau tidak, saatnya untuk melanjutkan. Saya akan fokus bersaing dengan orang-orang yang menganggap serius olahraga ini,” pungkas Zuckerberg.

Musk belum secara terbuka menanggapi komentar Zuckerberg baru-baru ini, dan juru bicara X belum tersedia.

Tapi sebelumnya pada hari Minggu dia men-tweet Apa yang dia klaim adalah tangkapan layar dari percakapan teks dengan Zuckerberg, di mana Musk tampaknya menyarankan agar mereka bertemu hari Senin untuk “pertandingan latihan” di halaman belakang rumah Zuckerberg di Palo Alto, di mana dia sebelumnya mengklaim bahwa dia sedang membangun Octagon memiliki UFC. cincin merek, TMZ melaporkan awal bulan ini.

Persaingan persahabatan mereka semakin intensif ketika Zuckerberg memperkenalkan Threads untuk bersaing dengan X bulan lalu. Seorang pengacara Musk kemudian mengirim surat yang menuduh Meta membocorkan rahasia dagang

“Saya yakin Bumi tidak sabar berada di bawah kekuasaan tunggal Zuck tanpa pilihan lain,” kata Musk tweeted sebelum peluncuran benang.

Tak lama setelah itu, saya menjawab pengguna X yang bercanda tentang Zuckerberg yang dilatih seni bela diri Brasil Jiu-Jitsu: Jawab Musk“Aku siap untuk pertarungan kandang jika dia lol.”

Menanggapi laporan surat dari pengacara Musk, direktur komunikasi Meta Andy Stone berkata di Threads, “Tidak seorang pun di tim teknik Threads adalah mantan karyawan Twitter – itu bukan apa-apa.”

Musk dan Zuckerberg masing-masing adalah orang terkaya kedua dan ke-16 di dunia, menurut daftar miliarder terbaru Forbes.

Check Also

og

Seattle harus membayar hampir $2 juta atas kematian seorang pria yang alamatnya salah dimasukkan dalam daftar hitam 911, sehingga menunda respons dokter

SEATTLE – Kota Seattle akan membayar $1,86 juta kepada keluarga seorang pria yang meninggal karena …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *