Rabu , Juli 17 2024
211108 kanye west ew 151p f6ca93

Kamu berencana merilis album baru

Kamu berencana merilis album baru.

Dua sumber mengatakan kepada NBC News bahwa Ye telah mengerjakan musik baru sepanjang musim panas.

Salah satu sumbernya berada di studio bersama Ye, mendengarkan beberapa musik bersama rekan rapper yang diperangi, Bianca Censori.

“Musik baru akan segera hadir,” kata sumber kedua yang dekat dengan Ye. Menurut sumber tersebut, tidak jelas di platform mana Ye akan merilis musik barunya.

Ini akan menjadi album pertamanya yang dirilis sejak Donda 2 dirilis pada Februari 2022.

NBC News telah menghubungi perwakilan Ye untuk memberikan komentar.

Berita tersebut menyusul beberapa kontroversi seputar rapper tersebut selama setahun terakhir.

Ye menjadi berita utama pada bulan Oktober setelah mengenakan kemeja “White Lives Matter” selama peragaan busana Yeezy, dan kemudian mengklaim dalam pesan teks yang dia posting ke media sosial pada saat Sean “Diddy” Combs “dikendalikan oleh orang-orang Yahudi.” ” menjadi . Dia kemudian men-tweet, “Penipuan maut 3 terhadap orang-orang Yahudi.”

Dia untuk sementara dilarang dari akun Twitter-nya pada saat itu, namun ditangguhkan lagi pada bulan Desember karena membuat komentar anti-Semit dan memuji Hitler. Platform tersebut, yang sekarang dikenal sebagai X, memulihkan akun musisi tersebut bulan lalu.

Komentar Ye telah dikutuk oleh Liga Anti-Pencemaran Nama Baik (ADL) dan banyak selebriti di seluruh dunia.

Adidas mengakhiri kemitraan jangka panjangnya dengan Ye menyusul komentar tersebut pada bulan Oktober. Pada bulan Mei, CEO Adidas Bjørn Gulden mengumumkan bahwa perusahaan akan menjual sebagian dari sisa saham dan menyumbangkan sebagian hasilnya ke organisasi keadilan sosial.

Setelah kontroversi tersebut, Balenciaga dan GAP memutuskan hubungan bisnis dengan Ye. Dia juga dipecat dari agensi bakatnya CAA dan perusahaan produksi MRC.

Check Also

og

Seattle harus membayar hampir $2 juta atas kematian seorang pria yang alamatnya salah dimasukkan dalam daftar hitam 911, sehingga menunda respons dokter

SEATTLE – Kota Seattle akan membayar $1,86 juta kepada keluarga seorang pria yang meninggal karena …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *