Sabtu , Mei 18 2024
231003 ONETIMEUSE Kevin McCarthy profile podium ac 1029p cca076

‘Dosa Asli’ Kevin McCarthy: Apa yang Menyebabkan Kejatuhan Bersejarah Ketua DPR

Sementara banyak anggota Partai Republik senang melihat Biden melakukan pemotongan belanja negara, kelompok garis keras marah atas apa yang mereka lihat sebagai kesepakatan yang biasa-biasa saja dan dengan ragu bersikeras bahwa McCarthy bisa mendapatkan lebih banyak. Gaetz berulang kali mengumumkan kepada McCarthy dan sekutunya bahwa Biden akan mencuri “uang makan siang” mereka – sebuah klaim yang dimanfaatkan dan dianut oleh kampanye terpilihnya kembali Biden. bersenjata untuk memuji keterampilan negosiasinya.

Sekutu McCarthy percaya bahwa tugasnya tidak mungkin. Undang-undang batas utang adalah kesepakatan anggaran dua tahun dengan Partai Demokrat, namun McCarthy segera membatalkannya. Hal ini memberinya waktu untuk berhadapan dengan kelompok garis keras, namun momen pembalasan sudah dekat. Pendanaan pemerintah harus segera datang.

Pada hari-hari terakhir sebelum pemungutan suara hari Selasa, banyak anggota Partai Demokrat yang menerima gagasan untuk menyelamatkan McCarthy. Anda tidak perlu memilih dia secara spesifik; Mereka hanya harus memilih “saat ini,” sehingga menurunkan ambang batas suara Partai Republik yang harus dipertahankannya. Menurut banyak anggota parlemen dan pembantu Partai Demokrat pada saat itu, akan menjadi sebuah keberuntungan jika mereka mendapat konsesi sebagai imbalannya.

Namun McCarthy dihadapkan pada teka-teki. Jika dia menegosiasikan kesepakatan dengan Partai Demokrat, para pengkritiknya akan menggambarkannya sebagai “kesepakatan rahasia,” yang semakin melemahkan posisinya di sayap kanan. Jika dia menolak jalan ini, dia mungkin akan menentukan nasibnya.

Pada Selasa pagi, dia membuat keputusan: Dia akan hidup atau kalah dengan suara Partai Republik. Dia melanjutkan ke CNBC dan berkata, “Saya tidak akan memberikan apa pun kepada Demokrat” untuk mendapatkan dukungan mereka.

“Salah satu hal terbodoh”

Menjelang pemungutan suara pada hari Selasa, segelintir anggota DPR dari Partai Demokrat yang moderat menerima telepon dari rekan-rekan Partai Republik yang mendesak mereka untuk memilih guna menyelamatkan pekerjaan McCarthy, kata empat sumber yang mengetahui diskusi tersebut. Salah satu sumber menggambarkan seruan tersebut sebagai “memohon”; yang lain mengatakan mereka “mengukur suhunya.”

Partai Demokrat mengejek.

Meskipun beberapa orang pada awalnya tidak menyukai gagasan untuk memecat seorang pembicara karena menjaga pemerintahan tetap terbuka, mereka tidak dapat memaksa diri mereka untuk menyelamatkan seorang Republikan yang bersujud kepada mantan Presiden Donald Trump dengan meluncurkan penyelidikan pemakzulan terhadap Biden, meskipun ada tidak ada bukti kesalahan. mengingkari kesepakatan anggarannya, sehingga mengubah rancangan undang-undang kebijakan pertahanan yang biasanya bipartisan menjadi pertarungan partisan. Dan ketakutan terbesar mereka: Mereka tidak bisa mempercayainya.

Pada pertemuan tertutup mereka hari Selasa, Partai Demokrat menonton video wawancara McCarthy pada hari Minggu di acara “Face the Nation” CBS, di mana ia mengkritik partai mereka karena menghasut penutupan pemerintahan meskipun mayoritas suara diberikan untuk menjaga pemerintahan tetap terbuka.

Anggota Partai Republik Gerry Connolly, D-Va., menyebutnya sebagai “kesalahan langkah besar” yang menggambarkan pola pikir Demokrat yang tidak jujur.

“Salah satu hal terbodoh yang bisa dilakukan siapa pun menjelang pemungutan suara untuk bertahan hidup,” katanya.

Pada akhirnya, semua anggota Partai Demokrat memilih untuk memecat McCarthy.

Panggilan terakhir

Sesaat sebelum pemungutan suara, sekutu McCarthy mengajukan permintaan terakhir mereka.

Anggota Partai Republik nomor tiga di Dewan Perwakilan Rakyat, Elise Stefanik dari New York, mengatakan McCarthy melampaui semua ekspektasi dalam pekerjaannya.

“Maka kita pasti membutuhkan ekspektasi yang lebih tinggi,” jawab Gaetz.

Anggota Parlemen Patrick McHenry, R-N.C., mengatakan pemecatan McCarthy hanya akan memperkuat Partai Demokrat dan menghasilkan “hasil yang lebih liberal, bukan lebih konservatif.”

Gaetz tidak terkesan.

“Senang sekali mendengar pendapat dari arsitek utama kesepakatan batas utang Mr. McCarthy,” katanya. “Mereka mengambil uang makan siangmu.”

Beberapa saat kemudian, McCarthy pergi dan McHenry menjadi pembicara akting baru.

Konsekuensinya

Partai Republik terkejut. Beberapa serius dan kewalahan. Ini adalah momen yang belum pernah terjadi sebelumnya dalam sejarah Amerika ketika seorang ketua DPR digulingkan, dan tidak ada yang tahu apakah McCarthy akan mencoba lagi.

Pada pertemuan konferensi beberapa jam kemudian, McCarthy menyampaikan kabar kepada mereka: Dia tidak akan mencalonkan diri sebagai pembicara lagi.

Tidak ada rencana suksesi dan Dewan Perwakilan Rakyat tetap lumpuh sampai penggantinya terpilih. Tapi siapa? Siapa yang bisa melakukan pekerjaan lebih baik daripada McCarthy?

“Tidak ada siapa-siapa,” tulis salah satu anggota parlemen dari Partai Republik dalam pertemuan tersebut.

Anggota Partai Republik lainnya terkejut dengan keputusan McCarthy.

“Ini tidak terduga. … Saya pikir dia akan mencalonkan diri lagi,” kata Rep. Ralph Norman, R-R-S.C., musuh asli McCarthy yang pada hari Selasa memilih untuk mempertahankannya sebagai pembicara. “Saya pikir dia hanya depresi. Dia lelah. Dan dia pria yang baik.”

McCarthy mengatakan kepada wartawan bahwa dia “bisa” mendukung penggantinya, tapi tidak mengatakan siapa yang akan menggantikannya. Dia mengatakan nasihatnya kepada orang tersebut adalah: “Ubah aturan” DPR sehingga tidak bisa disandera oleh Gaetz atau siapa pun di bawah aturan pemecatan satu orang.

Di sisi lain Capitol, para senator mendengarkan berita tersebut.

“Ada kekacauan di DPR,” kata Senator Lindsey Graham, R-R-S.C., dalam sebuah wawancara.

“Mungkin ada alasan mengapa hal seperti ini tidak pernah terjadi dalam sejarah negara ini,” katanya. “Kami telah ada selama lebih dari 200 tahun. Semua orang sebelum kami menganggap ini bukan ide bagus. Saya pikir pada akhirnya orang-orang akan melihat ke belakang dan berkata: Itu bukan ide yang bagus. Tapi memang begitulah adanya.”

Beberapa detik kemudian, Senator Tim Kaine, D-Va., menghampiri Graham dan bercanda, “Hai Lindsey, Anda tahu bahwa Anda tidak harus menjadi anggota Dewan Perwakilan Rakyat untuk terpilih sebagai ketua.”

“Ya, tapi Anda harus bijaksana,” jawab Graham.

Mereka berdua terkikik.

“Dan saya punya alasan untuk mengatakan tidak,” tambah Graham.

Check Also

231003 singer Hardy 2021 ac 939p 01f635

Hardy membatalkan konser setelah dirawat di rumah sakit karena takut: “Ini telah mengambil alih hidup saya”

Penyanyi country Hardy telah menarik diri dari dua pertunjukannya yang akan datang, dengan alasan kekhawatiran …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *