Sabtu , Mei 25 2024
Screen Shot 2023 09 03 at 20.15.56

Selamat tinggal kabel, berikut adalah daftar perangkat streaming nirkabel terbaik

Jakarta (ANTARA) – Penggunaan Perangkat Keras (Perangkat Keras) streaming berupa satelit box yang menggunakan kabel dapat menimbulkan masalah, dan saat ini terdapat beberapa perangkat dengan fungsi serupa namun tanpa kabel (wireless).

Perangkat ini tidak hanya hadir tanpa kabel yang seringkali berantakan, tetapi juga dilengkapi dengan serangkaian aplikasi bawaan dan menawarkan dukungan khusus untuk semua layanan. Mengalir.

Perlu diketahui, beberapa perangkat memiliki kelas berbeda mulai dari fitur standar hingga kemampuan resolusi 4K HDR. Namun yang terpenting perangkatnya mudah dipasang dan berikut daftar perangkat terbaik yang ada di Indonesia, menurut Gizchina, Minggu.

Roku Ekspres 4K Plus (X/Roku)

Roku Ekspres 4K Ditambah

Jika Anda mencari perangkat Listrik Roku Express 4K Plus merupakan yang terbaik yang mampu menghasilkan resolusi 4K dengan harga terjangkau dan merupakan pilihan tepat.

Terlepas dari kenyataan bahwa Anda bisa Listrik 4K HDR sangat bagus, perangkat ini juga memiliki remote control yang lebih ramah pengguna dibandingkan beberapa perangkat lainnya. Pengguna tidak perlu mengarahkan remote control ke perangkat Mengalir untuk mengganti saluran dan banyak lagi.

Kekurangan dari perangkat ini adalah tidak disertakannya Dolby Vision dan Dolby Atmos. Namun saat Roku mengintegrasikannya ke dalam perangkat Mengalir biayanya akan cukup tinggi. Roku Express 4K Plus dibanderol sekitar Rp 1,5 juta.

Screen Shot 2023 09 03 at 20.16.42 2
Chromecast dengan Google TV 4K (Store.google)

Chromecast dengan Google TV 4K

Chromecast dengan Google TV 4K sangat cocok untuk pengguna yang sudah menggunakan ekosistem Google.

Dilengkapi dengan integrasi TV langsung yang sangat baik, perangkat ini memungkinkan pengguna dengan mudah mengakses semua saluran yang biasa ditonton melalui koneksi kabel atau satelit.

Pengguna juga dapat mengakses Sling, Philo, YouTube TV dan layanan lainnya hidup TV berbayar lainnya melalui perangkat Listrik Itu.

Meskipun Chromecast dengan Google TV 4K tidak minimalis seperti perangkat Google Chromecast sebelumnya, Chromecast dapat menggantikan remote TV Anda dengan remote control.

Meski begitu, performa Chromecast dengan Google TV 4K bisa dibilang paling rata-rata. Menu bisa tampak sangat lambat dalam beberapa kasus. Namun, perlu dicatat bahwa Google terus memperbarui perangkatnya Mengalir Hal ini berfungsi untuk meningkatkan kinerja.

Chromecast dengan Google TV 4K tersedia dalam berbagai versi Perdagangan elektronik Indonesia dengan harga mulai dari 800.000 hingga Rp 1 jutaan.

Screen Shot 2023 09 03 at 20.23.02
NVIDIA Shield TV (2019) (X/NVIDIA)

NVIDIA Perisai TV (2019)

Meskipun Nvidia Shield TV adalah sebuah perangkat Listrik Meskipun sudah cukup tua, namun masih memiliki apa yang diperlukan untuk memenuhi permintaan pengguna saat ini.

Jika pengguna adalah seseorang yang ingin melakukan hal ini Streaming game Untuk sebuah TV, Nvidia Shield TV adalah pilihan yang tepat. Perangkat Mengalir Ini memiliki komponen internal yang kuat yang dapat dengan mudah menangani konten 4K UHD.

Karena hadir dengan Android TV, pengguna memiliki akses ke ribuan aplikasi. Lebih khusus lagi, dengan Nvidia Shield TV, pengguna memiliki hampir segalanya untuk ditonton.

Selain desain fisiknya yang unik, perangkat ini juga mudah diatur bahkan dilengkapi dengan remote control dengan fitur menyala yang memungkinkan pengguna melihat tombol-tombol dalam gelap.

Namun perangkat Listrik Itu tidak dapat meningkatkan kualitas gambar dengan baik meskipun diklaim sempurna. Apalagi harganya cukup mahal, sekitar Rp 5 jutaan.

Screen Shot 2023 09 03 at 20.25.45
Apple TV 4K (2022) (Apple)

AppleTV 4K (2022)

Saat pengguna ekosistem Apple mencari perangkat ListrikApple TV 4K (2022) bisa menjadi pilihan terbaik.

Salah satu hal menarik pertama tentang perangkat ini Mengalir Artinya dibekali chipset Apple A15 Bionic yang juga digunakan di iPhone 13. Artinya perangkat ini menawarkan performa terkuat dan tercepat.

Selain itu, Apple TV 4K (2022) mendukung fungsi HDR10+, yang dapat membawa pengalaman menonton film ke level berikutnya.

Remote sekarang lebih mudah digunakan dibandingkan pendahulunya dan mengisi daya melalui USB-C, bukan Lightning. Ada juga dukungan untuk banyak aplikasi.

Baca Juga: Amazon berencana membuat perangkat TV streaming di India

Penerjemah: Pamela Sakina
Penerbit : Suryanto
HAK CIPTA © ANTARA 2023

Check Also

pasted image 0 1

Laptop ASUS Vivobook Go 14 E1404F, Laptop Dana Pelajar

Di zaman sekarang laptop juga sudah sangat dibutuhkan oleh para siswa untuk mendukung kegiatan belajar. …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *